You Are Wrong (Teaser)

 

page

 

Characters :

 

Cho Kyuhyun | Im Yoona

dou

 

 

Description :

Pernahkah kalian percaya bahwa roh itu ada? Sesosok roh yang masih bebas berkeliaran di muka bumi yang masih tak diketahui apa tujuannya masih berada disini. Jika kalian tanya aku? Aku akan menjawab bahwa aku tidak percaya hal-hal yang tak bisa dijawab dengan logika, termasuk roh atau semacamnya. Namun hari itu, kepercayaanku terhadap nonmistis pun goyah. Bagaimana bisa tidak jika jawaban itu datang sendiri kepadaku!

Datang menghampiriku di apartemen baru ku.

 

Foreword :

 

Ia membuka kedua matanya, melihat cahaya putih terang menusuk kedua matanya dan mengelililnginya. Ia merasa ia pernah ketempat ini, sekali sebelumnya. Keruangan yang serba putih, tak ada apapun, tak ada apapun yang bisa ia lihat selain putih dan kosong. Membuatnya terkadang takut dan tak mau kembali kesini lagi, karena dengan penjara pun. Ruangan ini lebih menakutkannya.

Dan hal yang paling dihindarinya pun muncul, entah darimana. Yang kini telah berdiri dihadapannya.

“Ini kesempatan terakhirmu Cho Kyuhyun, dan aku datang kesini menghampirimu yang ke terakhir kalinya untuk mengingatkanmu.”

Ia lupa apa yang sedang berdiri didepannya. Yang ia ingat, apapun yang sedang berdiri didepannya adalah Malaikat Pencabut Nyawa. Karena sebelumnya ia juga pernah mendatangi nya ketika ia masih terbaring dirumah sakit dengan begitu banyak kabel yang melekat ditubuhnya. Dan ketika ia merasa bahwa memang sudah saatnya ia pergi dari kehidupan ini, yang ia dapatkan bukanlah kematian melainkan penawaran yang Malaikat tersebut selalu mengatakan bahwa -Tuhan masih menyayangimu-. Dan itu lah yang ia dapatkan. Ia masih berada di bumi ini, dengan dalam bentuk roh.

“Kau tak bisa menjadi dirimu lebih lama dari ini. Kau harus memilih.”

Kyuhyun yang masih terduduk dilantai putih tersebut sedikit tersentak kebelakang ketika ia melihat sebuah tongkat mengarah kearahnya.

“Pilihan pertama, Menghilang dari kehidupan ini, tak menjadi roh, ataupun tak menjadi manusia. Dan memberikan nyawamu kepadaku.. Atau–”

 

Tongkat yang melayang dengan sendirinya itu menyentuh kearah dadanya dan menekannya, membuat Kyuhyun sedikit meringis

 

“Menjadi manusia kembali. Tetapi, aku akan mengambil semua ingatan manusia-manusia itu yang pernah melihat roh mu berkeliaran tak tentu arah di muka bumi.”

 

Dengan kecepatan kilat sosok besar, tinggi dan menakutkan itu berpindah mendekati tubuh Kyuhyun.

“Jadi Cho Kyuhyun, yang mana yang kau pilih?.”

 

 

 

 

 0 0 0

Author’s note :

Ehem..ehem sepi amat yaa disini.. udah berapa lama ya? Hehe.. Lagi ada mood untuk ngepost fanfic kyuna yang udah berjamur disimpan semenjak tahun baru 2014 kemarin. Sampe-sampe ada note nya (Happy New Year 2014.. Make you better in this new year than before..) mungkin kalo nggak ada note itu saya nggak bakal inget kapan terakhir aku nulis fic ini..

Eiiittts.. tapi teaser nya dulu yaa. Mau memastikan sebelumnya apa pembaca-pembaca disini masih setia sama saya, hehe. Kalo udah cukup bukti anda-anda masih dan ingin terus membaca lanjutan teaser ini, maka saya lanjutkan 😀 .. tapi jangan terlalu berharap kalo chapter pertamanya di post cepat ya, udah mau masuk Desember (ujian menanti) jadi mungkin setelah ujian baru di post okay!..

Jadi silahkan tinggalkan bukti anda-anda … 😀

 

Terima Kasih

Amoundies_tta

 

Iklan

43 thoughts on “You Are Wrong (Teaser)

  1. kaizi cho berkata:

    omg eon udah berapa lama gak ngepost ff? kirain ini blog udah dijual ampe banyak sarang laba laba gini, kkk
    kayaknya bakalan seru nih, tapi menyedihkan juga kalo dia milih yang kedua. berarti semua orang bakalan lupa ama dia, omg
    ditunggu next part nya 😉

  2. Chogyuyoong berkata:

    penasaran ama lanjutannya,…jgn lama ya publish part 1 takutny readersny pada lumutan nunggu selanjutnya….hahaha
    author-nim jgn mood2an dg nulis ny,…
    selamat menulis…

  3. Septia octavia berkata:

    Annyeong thor q readears bru slm kenal.ky’a bkl sEru nie ff coz’a pairing’a kyuna.d’tnggu ntk chapter prtama’a

  4. Jonis berkata:

    waaahh..cerita tentang roh nih..kira2 brapa orang ya yg bisa melihat rohnya Kyu? oh, apakah salah satunya Yoona? dan yg melihat roh Kyu akan kehilangan ingatan..hhmmm, menarik..

  5. dias puspita berkata:

    Waaaahhh baru tau ada blog ini,, maaf telaattzz…
    Ceritanya menarik saeng,,izin baca chapt selanjutnya daan fanfic lainnya yaaaa,,terimakasiih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s