Unfaithful (Teaser)

Gambar

 Unfaithful

Character

Im Yoona     |      Cho Kyuhyun    |     Shim Changmin

 Gambar

Description

Dicintai seseorang dan mencintai seseorang adalah sesuatu yang sungguh indah. Namun bila keindahan itu makin lama memudar, apakah kesetiaan itu masih bisa bertahan?

 

I know that he knows I’m unfaithful

And it’s kill him inside

To know that I am happy with some other guy..

Unfaithful_ Rihanna

 

 

 

 

Foreword

 

Deringan suara ponsel membuat ia segera melepaskan pelukkannya dari tubuh seseorang yang tinggi tersebut. Mendapatkan pertanyaan dari kedua mata lelaki yang berada didepannya tersebut, ia menghela nafas. Memberi jawaban seperti biasa yang ia lakukan. Ia memberi tanda kepada lelaki tersebut untuk ia akan segera mengangkat ponsel miliknya tersebut. Mendapatkan anggukan, ia mulai berjalan menjauh

/Hallo../

/Sayang, kau dimana?/

Ia mengiggit bibirnya, pertanyaan ini sungguh sering ia dapatkan melalui ponsel ini, berasal dari orang yang berbicara dengan nya sekarang. Ia perlahan menghela nafas, dan menutup mata

/Tunggu saja, aku akan segera pulang./

/Tidak Yoona, kau–/

Ibu jari kanannya, sepertinya kini telah terbiasa untuk menekan tombol reject ataupun end call. Tak seperti ketika pertama kali ia melakukannya. Ia masih perlu melihat dengan ragu untuk tepat meletakkan jari nya di tombol tersebut. Namun sekarang, ia tak perlu melakukan hal yang membuang waktu itu lagi.

Yoona menurunkkan ponselnya dari telinga nya, membiarkan ponselnya kini terbang bebas digenggaman tangannya. Ia masih memejamkan mata, menahan perasaan perih hatinya. Perasaan yang harusnya tidak tepat untuk dirasakannya. Ia menghapus air mata yang masih tertahan dikedua sudut mata nya. Tubuhnya berbalik, kembali berjalan mendekati lelaki yang ia temui sebelumnya.

Ia memberikan senyum terbaiknya, walaupun ia tahu. Lelaki yang kini tengah memandanginya prihatin itu mengetahui senyum manis palsu yang baru saja ia berikan. Namun ia terus memberikannya senyuman, berusaha mengatakan bahwa ia bahagia. Tapi sayangnya, pria itu jauh lebih mengetahui perasaannya dibandingkan ia sendiri

“Changmin–”

“Ssh.. Aku tahu Yoona. Aku tahu.” Pria itu perlahan berjalan mendekati Yoona. Memeluk kepala nya untuk ia berikan kecupan hangat di dahi nya, sebelum ia sandarkan kepalanya di dada bidangnya “Harusnya kau tak melakukan ini.. Kau mencintainya..”

“Tidak Changmin. Aku tidak lagi mencintainya..”

Changmin menjauhkan kepala Yoona dari dada bidangnya, ia menyangga kedua pipi nya agar ia kini bisa melihat wajahnya dengan jelas. Kenyamanan merasuki hatinya ketika ia menerima senyuman hangat dari Changmin, membuat dirinya juga ikut tersenyum “Kau tak bahagia Yoona..”

“Tidak Changmin, aku bahagia bersamamu..”

Dan disaat itu, Yoona memejamkan kedua mata nya ketika ia merasakan bibir Changmin menyentuh miliknya dengan lembut, dan ia dengan senang hati, menyambutnya.

 * * *

Disetiap kehidupan memiliki banyak kisah dan cerita. Dari yang menyenangkan hingga menyedihkan. Dimana terdapat senyum, tawa, tangis, ataupun hanya diam menanggapi semua hal yang telah terjadi didalam kehidupan ini. Aku, wanita bernama Im Yoona memiliki kisah hidup yang belum aku putuskan itu hal yang membahagiakan atau menyedihkan. Namun karena berawal dari hal itu, membuat diriku dalam keadaan ini sekarang.

* * *

————————————————————————————————————————————————-

 Author’s note

Ehm Hai… masih ingatkah dengan saya? 😀 . Saya membawakan fic baru yang masih belum pasti dijadikan Oneshot atau Chapter. Selanjutnya masih dalam proses.. Jadi, apakah ini dilanjutkan?? 🙂

p/s : New Love, untuk sementara saya hiatuskan dulu. Masih mempertimbangkan akan dilanjutkan atau tidak karena saya sendiripun bingung.. 🙂 )

Thank You

Intansparkddict

Iklan

37 thoughts on “Unfaithful (Teaser)

  1. raegyu berkata:

    kereen..
    Tpi sprtinya akn nyesek bcanya..
    Mau chapter atau oneshoot gak mslah slma msih kyuna endingnya..
    Tpi oneshoot sprtiny akn seru dan bklan pnjang..hhe..trus klo gk puas ntar mnta sequel deh…hhee…

  2. Firna Nafisa berkata:

    Itu yoona eonni selingkuh ya ? Yaaaah yoona eonni penghianat nih wkwk *digaplokyoonaddict*
    itu yang tlp kyu oppa kan ? Ah kasihan bgt oppa ku itu hiks hiks hiks

  3. Nyesek liat teaserx kyak gini..
    Aduh.. Yoona Eonni.. What R u doing??….
    Kyakxx lbih bgus in ntr Oneshoot atw Twoshoot aj chingu..
    Biar ceritax ga panjang2 amt, ribet ntr mlhan.. Lgian klo begitu adax.. Q bcax bkal nyesek.. Wkwkw becanda..
    Ditunggu part 1nya..
    Fighting!!

  4. perselingkuhan dong yaa ?? itu berarti dia mengkhianati changmin tapi kok yoona kayak suka sama changminnya yahhh
    ditunggu aja deh chapter 1 🙂

  5. WARDA (Kim Kyu Na) berkata:

    Teaser-nya keren, bikin penasaran! Lanjutkan ! Jgn lama* hehehe
    Yaaaa 😦 padahal nungguin New Love 😦 Ayo lanjutkan NL-nya chingu u,u

  6. huwaaaaaaaaaaaaaaa penasaran…..
    unni… cepet dipublish ff nya… uda ngga sabar banget nih… baru baca teaser ny uda bikin aku deg degan… pasti akan banyak konflik nih…
    Keep Writing unni…

  7. Ambar tasra berkata:

    Garela baca teaster awalnya , udah nyesek banget apa lagi nanti ;( , kajja ditunggu kelanjutannya ..
    Kyu oppa tabahkan hatimu Ne 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s