Their Moment.. ( Drabble 3 )

Gambar

=Hide Couple shirt?=

Pikirannya selalu terganggu karena itu. Satu hal yang mungkin hanya ia dan sponsor yang menyadarinya. Mungkin juga orang lain, tetapi mereka tidak terlalu memperdulikannya. Mereka hanya selalu melihat siapa yang dipasangkan.

Bukan hanya satu kali, tak jarang ia selalu dihantui rasa yang membuatnya sangat bingung. Ia belum tahu apakah ‘dia’ juga menyadarinya. Karena selama ini ia hanya melihat ‘dirinya’ berlaku seperti biasa. Layaknya pemotretan lainnya. Suatu kesamaan yang terjadi, yang entah disengaja ataupun tidak sengaja. meskipun mereka tidak pernah dipasangkan dalam duet, ataupun menjadi model pakaian terkenal. Karena Ia  telah ditetapkan menjadi couple dengan member lain yang berada grup ‘nya’ .

Kadang ia kembali ragu. Apakah itu memang hanya perasaannya saja atau ketidaksengajaan sponsor semata. Apakah memang disengajakan ia dan dirinya  memakai produk yang sama walaupun mereka bukan pasangan yang telah ditentukan?. Bisakah mereka dibilang Hide Couple Shirt?

Lagi-lagi hal itu kembali terjadi.

Telah ia hitung mungkin ini terjadi yang ketiga kalinya. Karena sebelumnya ia dan dirinya bersama satu hyung dan eonni mereka juga ikut dalam pemotretan produk pakaian yang menjadi sponsor mereka. Dan kali ini, pemotretan baru untuk judul yang baru.

Ia melihatnya baru memasuki ruang studio bersama member lainnya. Tidak memakai make up bukan seperti artis lainnya. Pakaian casual dan tak lupa dengan paduan syal karena mengingat di suhu di Korea masih rendah.  Ia hanya memandangnya sebentar lalu kembali sibuk memainkan PSP nya. Ia tak ingin terlalu menarik perhatian karena terlalu lama melihatnya. Berusaha selalu menutupi nya.

“Oppa!”

Ia mendengar suara Yuri memanggil Donghae. Ia mendongak sebentar membalasnya karena Yuri sempat tersenyum sapa kepada nya. Dibelakangnya, Terlihat ‘ia’ masih  berjalan menuju ke arah mereka bertiga. Ia kembali memainkan PSP nya sedangkan Yuri terlihat kini sedang mengobrol dengan Donghae.

“Donghae Oppa, kita berpasangan..!”

Ia mendengar ucapnya tiba-tiba, ia rasa diri ‘nya’ sekarang sedang berdiri didepan Kyuhyun dan menghadap Donghae yang duduk disebelah kanan nya. Ia tidak mendongak, tetap bermain game nya. Sudah ia perkirakan. Ia tak pernah dipasangkan bersama dirinya. Hanya nyaris.. Tetapi tetap tidak berpasangan.

“Ah, dan eonni! Kau bersama Kyuhyun Oppa”

Kyuhyun mendongak setelah mendengar ia menyebut nama nya. Ia hanya melihat  Yoona datar  sedangkan Yoona tersenyum kepada nya.

Dan Tak lama salah satu kru menghampiri mereka, untuk memberitahu sudah saatnya mereka  mengganti pakaian yang telah disiapkan untuk pemotretan nanti. Yuri menarik tangan Yoona untuk mengikuti nya menuju ruang ganti.

Kyuhyun menengok setelah Donghae memanggilnya untuk juga segera menuju ruang ganti.

~~Some minutes later~~

Kyuhyun dan Donghae masih terpaku didepan kaca rias, sekedar memperbaiki rambutnya dan letak pakaiannya.

Kali ini SPAO mengambil tema untuk Hoodies.

Donghae Super Junior mendapatkan bagian Hoodie berwarna cokelat pudar dengan kaus putih panjang ditutupi rompi berbahan jeans.

Sedangkan Kyuhyun Super Junior memakai Hoodie berwarna hijau tua pudar dengan kemeja kotak-kotak berwarna biru dan putih.

Pintu ruangan itu terbuka. Dan kedua member SNSD itu muncul dengan senyuman yang terukir diwajah mereka.

Kyuhyun melihatnya sekilas dari pantulan kaca yang berada didepannya. Ia melihat Yuri dengan Hoodie berwarna putih dipadukan dengan kemeja biru muda.

Seketika Yoona muncul dibelakang Yuri, Kyuhyun benar-benar berhenti dari aktifitas sebelumnya. Ia hanya fokus melihat pakaian yang Yoona pakai.

Hoodie berwarna hijau tua pudar dipadukan baju panjang berwarna abu-abu terlihat sangat pas ditubuh Yoona. Kyuhyun menatap Hoodie yang ia pakai, lalu beralih ke Hoodie yang Yoona pakai. Membandingkan kesamaan Hoodie yang mereka pakai.

Memang benar-benar sama.

Ternyata Yoona menyadari salah satu Oppa nya memerhatikan dirinya dari awal ia masuk keruangan tersebut. Ia melihat Kyuhyun dari pantulan cermin juga.

Yoona yang hanya menggerakan bibirnya membentuk kata ‘wae’ kepada Kyuhyun. Kyuhyun yang baru tersadar kalau ternyata Yoona memergoki nya hanya menatapnya kembali lalu bibirnya bergerak membentuk kata ‘weirdo’ dengan santai.

Yoona  menjadi sangat  tidak lazim lagi saat telinga ataupun mata nya menangkap kata-kata itu. Karena Kyuhyun sangat-sangat sering mengatakan kata itu walaupun hanya dengan gerakan bibirnya.

“Aiish..”

Yoona menggertakan giginya kesal seraya menatap Kyuhyun dari pantulan cermin. Kyuhyun hanya tersenyum sebentar membalasnya lalu menjadi diam ketika Yoona sudah tidak memandanginya lagi dipantulan cermin. Tapi Kyuhyun masih tetap melihatnya.

Ternyata Yoona tak menyadarinya.

Beberapa menit kemudian mereka telah siap berdiri diruang pemotretan, masih mendengarkan instuksi dari sang fotografer ataupun masih sibuk berbicara dengan asistennya.

Kyuhyun dan Yoona. Kembali berdiri bersebelahan. Tidak. Bukan sebagai pasangan, karena orang yang berdiri disebelah mereka lah pasangan yang telah ditentukan untuk pemotretan kali ini.

Yoona yang berada disebelah kanan Kyuhyun tampak memerhatikan Kyuhyun yang sibuk merapikan pakaiannya. Saat ia melihat Hoodie yang dipakai Kyuhyun terlihat sangat familiar baginya.

Hijau tua pudar.

Dan saat ia melihat kearah Hoodie yang dipakainya kesamaan tersebut benar-benar terlihat. Ia kembali melihatnya lagi, benar-benar sama.

Yoona memastikan kembali dengan melihat Hoodie yang dipakai Yuri sebagai pasangan Kyuhyun. Dan ternyata Hoodie nya tidak sama dengan Hoodie Kyuhyun. Begitu pula saat ia melihat Hoodie Donghae, pasangannya. Tidak sama.

Yoona terus memerhatikan Kyuhyun dan hoodie nya, membuat Kyuhyun tak lama menyadari tatapan Yoona yang lumayan lama menatapnya. Tangan Kyuhyun yang tadi sibuk merapikan Hoodienya menjadi turun karena bingung melihat Yoona.

Yoona pun bertemu mata saat Kyuhyun juga menatap dirinya yang sedang menatapnya. Ia sedikit terkejut. Kyuhyun pun menaikkan alisnya, bingung karena kelakuan Yoona.

“Ani.. Aku hanya–” Yoona melepaskan tatapan mata nya dari mata Kyuhyun dan beralih ke pakaian Kyuhyun “bingung..” Yoona memegang bagian Hoodie Kyuhyun dengan tangannya. “Hoodie kita..”

Kyuhyun langsung mengerti apa yang Yoona katakan. Ia melihat kearah tangan Yoona yang sudah lepas dari Hoodie nya. Lalu beralih ke arah mata Yoona.

Ia tersenyum.

“Aku juga—”

“Semua, pemotretan akan segera dimulai!!” Instruksi dari sang fotografer tiba-tiba terdengar memotong perkataan Kyuhyun. Mereka pun sontak melihat kearah fotografer dan tidak lagi melanjutkan apa yang tadi mereka perbincangkan.

Kini mereka kembali dalam pekerjaan mereka. Berpose untuk mempromosikan sponsor yang telah menanam saham ke perusahaan mereka. Tetapi Disela-sela kegiatan itu. Kontak mata sering terjadi. Tersenyum, dan tertawa sendiri. Tanpa ada kata-kata.

Mungkin benar.

Mereka mungkin bisa dikatakan Hide Couple Secret

Gambar     Gambar Gambar

= I’m not that jealous =

“Mwoya!! Apa-apaan ini!..”

Jari tangan dari seorang maknae Super Junior sibuk menggulung layar di Ipad miliknya. Mata nya membelalak menatap layar Ipad nya tersebut. Bibirnya pun tak henti bergumam tak percaya lagi-lagi karena layar Ipad miliknya.

Yoona yang sedang duduk disofa memerhatikan ponselnya ,ikut teralihkan karena suara berisik dari teman artis dari satu manajemennya itu. Alis mata nya terangkat sesaat ia melihat pemandangan frustasi yang ditunjukan oleh maknae Super Junior tersebut. Awalnya ia mengacuhkannya. Tetapi lama-lama kefrustasian Kyuhyun menimbulkan rasa penasarannya untuk mengetahui apa sebenarnya dibalik layar Ipad yang telah dipastikan Yoona sebagai penyebab utama dari kefrustasian tersebut.

Yoona mendekati Kyuhyun yang duduk menyendiri di sofa dekat jendela lalu ikut duduk disebelahnya.

“Oppa, waeyo?”

Kyuhyun  tak terlalu menghiraukan apa yang berada disampingnya karena ia masih sibuk mengadu jari nya dengan layar ipad nya. Yoona yang semula menatap Kyuhyun beralih melihat Ipad yang berada ditangan Kyuhyun. Memang sekilas tidak terlalu terlihat, tapi ia menajamkan penglihatannya untuk kembali membaca apa yang ada di dalam Ipad tersebut.

Maknae Super Junior Terlihat Seperti Cemburu dengan Seorang Member

 

Yoona lebih mencondongkan kepala nya sedikit mendekati layar Ipad Kyuhyun untuk membaca sambungan dari judul artikel yang sedang dibaca Kyuhyun. Dan ternyata lanjutan kalimat tersebut adalah.

SNSD YOONA.

 

 

Bibir Yoona seketika terbuka tidak mempercayai apa yang baru saja dibaca nya. Kyuhyun, seorang maknae evil ini sedang cemburu? Terlebih yang mengejutkan lagi adalah SNSD Yoona. Itu dirinya!. Kyuhyun sedang dikabarkan cemburu dengan nya? Haah, tidak mungkin.

Kyuhyun terdiam  menyadari kepala seorang wanita menutupi sebagian layar Ipad nya. Bisa diketahui dengan rambut panjang yang dimiliki kepala tersebut. Yoona yang merasa sedang diperhatikan dari belakang perlahan mulai menolehkan kepala nya kebelakang.

Ia mendapati wajah sinis dan bingung dari seorang Kyuhyun yang sedang menatapnya. Tetapi ia malah memberikan senyuman curiga kepada sang maknae tersebut.

Kyuhyun yang mulai mengerti gerak gerik aneh dari I’m choding tersebut mulai pucat.

“Oppa! Are you–”

“Yaa! I’m not like that!”

“Like what?”

“I’m not that jealous!!”

“Oh yeah?”

Yoona menatap Kyuhyun dengan menggoda, perlahan ia mencondongkan wajah nya kearah Kyuhyun untuk menambah kekalutannya. Kyuhyun menelan saliva nya dan memundurkan wajah nya sejalan wajah Yoona yang terus mendekat ke wajah Kyuhyun. Tapi entah apa yang difikirkan Kyuhyun, ia memejamkan mata nya setelah kepala nya terpaksa terhenti oleh jendela yang berada di belakang sofa yang mereka duduki. Sepertinya kini ia menunggu dan mulai menghitung.

1

2

3

“You are! Cho Kyuhyun!”

Kyuhyun sontak membuka mata nya dan mendapati jari Yoona menunjuk ke arah wajahnya.

Tapi kemudian tangannya menepiskan jari Yoona yang menganggu wajahnya.

“NO!!”

“YOU ARE OPPA!!”

“Hell!! NO!!”

“Cho Kyuhyun ~ jealous.. Cho Kyuhyun ~ jealous..”

Kini Yoona bernyanyi-nyanyi dengan kalimat tersebut. Kyuhyun makin frustasi karena Yoona  terus menggoda nya.

“Yaa!! I’m not jealous with You!! And I’m not jealous with that stupid guy!!

Kyuhyun menarik tangan Yoona membuat Yoona terpaksa menatap dirinya. Yoona juga berhenti menggoda nya dan malah ikut menatap serius dengan Kyuhyun.

Tetapi saat pintu terbuka memunculkan seorang pria berperawakan tinggi membuat kembali muncul ide jahil dikepala Yoona. Ia menatap pria tersebut dari sudut mata nya. Dan sepertinya Kyuhyun kembali mencurigai tingkah aneh Yoona.

“Oppa! Cho Kyuhyun jea–lowwmmmmbhtt”

Secepat kilat Tangan Kyuhyun berhasil membekap mulut Yoona yang akan menyebarkan gosip itu ke Pria yang juga adalah artis dari satu manajemen mereka.

Changmin menatap bingung sekaligus aneh dengan ke dua orang tadi.  Kyuhyun yang tersenyum lebar kearahnya dengan tangannya membekap bibir yang diketahuinya adalah milik Yoona. Sedangkan mata Yoona menatapnya seperti ingin mengatakan sesuatu.

“Apa yang sedang kalian lakukan?”

“Hmmmbbwwwt..”

“Ahahaha, tidak.. Kami hanya sedang bermain suatu permainan. Iya kan Yoona ah?”

“Hmmmmbwwttt..”

Changmin lagi-lagi menaikkan kedua alis mata nya menatap dua orang aneh tersebut. Sebentar ia membuka bibirnya untuk mengatakan sesuatu tapi diurungkannya. Ia berjalan menuju sebuah rak buku untuk mengambil satu buku yang memang dicari nya. Setelah sudah ia mulai berjalan untuk kembali ke ruangannya.  Sesaat ia akan membuka pintu, ia berhenti. Membalikkan tubuhnya untuk menatap kedua orang tadi yang ternyata masih dalam pose yang sama.

“Hei Kyu. Cepat lepaskan Yoona, dia seorang gadis, kau tahu,”

Kyuhyun mengangguk cepat mengiyakan Changmin. Agar membuat Changmin segera menghilang dari ruangan itu.

Changmin pun melanjutkan membuka pintu lalu berjalan keluar dari ruangan tsb.

Tangan Yoona berhasil melepaskan tangan Kyuhyun yang tadi membekap bibirnya. Ia buru-buru mengambil nafas karena tadi oksigen yang dihirupnya benar-benar tidak maksimal. Ia beralih menatap tajam Kyuhyun yang berada disampingnya.

“Yaa!!”

“Salah sendiri. Siapa suruh menyebarkan berita tidak benar itu.”

Yoona hanya menatap sinis Kyuhyun. Lalu ia berdiri dari tempat duduknya. Perlahan berjalan mundur menjauhi Kyuhyun menuju pintu keluar.

“Lihat saja! Aku akan mengatakan ke semua orang di manajemen kalau ternyata kau menyukai ku!!”

Terdengar kekehan geli diterakhir kalimat godaan Yoona terhadap Kyuhyun. Ia mempercepat jalan mundurnya seketika Kyuhyun menggertak dirinya dengan akan berdiri.

“Yaa!! What did you say?!”

Yoona tersenyum menggoda dan terus berjalan mundur menuju pintu tersebut.

“You’re idiot!! I said. I will tell to all of people in our management that Maknae Super Junior Cho Kyuhyun have a crush to the Beautiful Visual SNSD Im Yoona..”

“YAAA.. WEIRDO!!”

BLAMM

Kyuhyun kembali terduduk disofa tersebut memendam kekecewaannya karena tidak berhasil menangkap I’m Yoona, seorang gadis cantik aneh yang mungkin baru ditemuinya. Ia mengambil Ipadnya yang tadi ia letakkan di meja tepat di samping sofa tempat ia duduki. Dan mulai menggulung layar Ipad nya tersebut.

Maknae Super Junior Terlihat Seperti Cemburu dengan Seorang Member SNSD Yoona!

 

2009. Ketika konser boyband terkenal di Korea diselenggarakan di Seoul. Telah terjadi beberapa kejadian yang berhasil membuat netizen bertanya-tanya akan tingkah dari seorang Maknae Super Junior. Ini terlihat di balik panggung ketika para Hoobae memberi ucapan selamat kepada TVXQ atas keberhasilan konser pertama mereka. Hal ini terekam oleh beberapa kamera.

 

 090220KyuNaatMiroticConcert

 

 

Terlihat, ketika SNSD Yoona sedang berbicara dengan TVXQ Changmin, Super Junior Kyuhyun yang sedang duduk tepat dibelakang mereka tertangkap sedikit mencuri-curi pandang kearah Yoona. Dan ketika kamera berhasil memergokinya, mata Kyuhyun beralih mejauhi tatapannya tadi dari Changmin dan Yoona. Walaupun begitu, tak bisa dipungkiri kalau mata Kyuhyun terus mengawasi mereka berdua.

Netizen berkomentar “apakah ada sesuatu yang khusus di antara mereka?”

“Apakah maknae super junior sedang menyukai sang visual?”

“Kyuhyun cemburu melihat Yoona dengan pria lain, apa hubungan mereka?”

 

*

Telah ketiga kali nya ia mengulang untuk membaca artikel tersebut, tapi  berulang-ulang juga bibirnya terbuka karena masih belum mempercayai berita yang dikatakannya konyol itu.

“Benarkah aku melakukan hal bodoh  itu?”

2009 MIROTIC CONCERT

***

 

 

 

Cuma Dua!!

Mianhe,, lagi banyak tugas yang harus di selesaikan.

Jangan lupa jejak-jejak, yg mana paling disukai dn yg mana mesti harus diperbaiki.. 🙂

 

Gomawo 🙂

 

Intansparkddict 😉

Iklan

38 thoughts on “Their Moment.. ( Drabble 3 )

  1. Annebe berkata:

    euumm…aku masih bingung sama alur ceritanya yg pertama -__- tapi tetep keren kok….hehe…lanjut yaa..dan juga dibanyakin lagi moment kyuna nya…hehehe… 😀

  2. thor….
    their moment yg ini gak romantis kaya yg sebelumnya thor:(
    bkin lgi yaaa…
    mnya moment yang wktu MAMA dong….
    sma yg smt yg wktu mreka siram2an tuh….,,sma yg love requist yaaaa….hehehehe=D

  3. Yang couple hoodie kayaknya ada typo ya? Kok tulisannya yuri lari terus menghadap ke donghae bilang ‘aku berpasangan dengan oppa!’ Kukira tadi awalnya mau ngomongkin kyuri-,- yasudahlah. Yang mirotic concertnya tvxq beneran daebak, aku juga pernah nonton video nya xD

  4. Eonnie izin bikin ff yang juga ‘cerita fiksi’ dibalik moment-moment kyuna ya, aku terinspirasi banget sama ff ini, tapi tenang aja eonnie, ceritanya beda kok. Makasih ya sebelumnya ^^ minta restu (?) nya eonnie 😀

  5. bobo berkata:

    daebaak,.
    suka bnget m ff ny chingu,. antusias n deg deg an aku baca ny,. dtggu ff lain ny chingu,.

    aku suka bnget moment pas kyu cmburu m yoong,.

    mian chingu, bru ninggalin komentar d their moment yg k 3,. oy saya reader bru,. bangapta 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s