Their Moment.. (Drabble 2)

Gambar

=Grandma Deer=

Setelah sukses meluncurkan album kedua. SNSD sibuk dengan jadwal yang padat. Comeback disetiap acara musik, dan kembali memenangkan beberapa penghargaan chart.

Kembali, tidak lama setelah album Oh dikeluarkan.
Mereka meluncurkan single, yang merupakan repack album Oh. Memang tidak sesukses album repack mereka ‘Gee’ hingga menduduki chart tertinggi beberapa minggu,  tetapi ‘Hoot’ cukup menyaingi beberapa lagu artis terkenal lainnya.

Tarian Panah. Biasa yang disebut para penggemar jika SNSD sudah menyanyikannya diatas panggung. Para Sone terus ikut menyanyikan dan sorak-menyorak meneriakan nama mereka ketika menyanyikan lagu tersebut.

Kini mereka diundang dalam rekaman stasiun radio. Dimana  Dj nya adalah salah satu Oppa (sunbae) mereka. Kim Heechul Youngstreet Radio. Siapa lagi kalau bukan. Heechul Super Junior.

Satu persatu, para member SNSD memasuki ruang rekaman radio tersebut. Dimana sudah ada Heechul yang berdiri ditengah bangku mereka. Seperti biasa, mereka membungkuk, memberi salam kepada Oppa-nya. lalu berjalan duduk di kursi yang setengah melingkari meja dan bangku Heechul.

Sebelum rekaman dimulai, member SNSD dan Heechul diberi skrip yang akan menunjukan apa-apa saja yang akan dilakukan saat rekaman berlangsung.

Dan setelah diberi waktu membaca skrip tersebut. Rekaman pun dimulai.

Diawali dengan salam dari sang DJ hee lalu mengenalkan hoobaes mereka kepada para pendengar radio. Lalu mereka pun berbincang-bincang tentang single yang baru SNSD keluarkan dan beberapa kegiatan para SNSD saat didorm mereka. Tawa lucu terus menyertai mereka. Karena DJ Hee tak pernah lepas dari lelucon yang ia buat kepada hoobaesnya. Apalagi, mereka telah lama saling mengenal di manajemen, membuat hubungan mereka tidak terlalu kaku lagi. SNSD pun tak lupa untuk menampilkan single terbarunya Hoot. Dan salah satu lagu dari album lainya yang berjudul Bestfriend. Heechul pun ikut menikmati penampilan menyanyi mereka.

Tak terasa sekmen pertama dan kedua sudah terlewatkan. Kini tiba saatnya memasuki sekmen ketiga, dimana adalah sekmen terakhir dalam acara tersebut. Setelah komersial break yang diberikan DJ Hee berakhir. Ia pun mulai kembali bersuara. Sedikit berbicara basa basi, lalu  ia langsung masuk di sekmen  game. Dimana ia menyuruh para member SNSD mengirim pesan keteman idol terdekatnya untuk menanyakan hewan apakah yang mirip dengan mereka. Member SNSD pun mengangguk mengerti dengan permintaan Heechul. Dj Hee memberi waktu mereka untuk mengirimkan pesan kepada teman dekat mereka. Karena ini acara radio, seperti biasa, banyak terdapat lagu-lagu yang hits diputar sepanjang acara. Dan kini yang dilakukan oleh Heechul sambil menunggu member SNSD selesai mengirim pesannya..

Para member SNSD sudah memegang ponsel mereka masing-masing. Termasuk Yoona. Ia sekarang duduk dipaling sudut kanan,  disebelah Jessica. Ia pun melihat kesisi kiri nya, dimana para Eonnideul nya dn satu dongsaengnya sudah sibuk mengetik pesan diponsel mereka. Termasuk juga Heechul. Oppa nya ternyata juga sibuk memainkan ponselnya.

Ia menghela nafas.

Ia bingung, kesiapa orang yang akan ia kirim pesan itu. Ia mempunyai banyak kontak artis dan teman non-artis diponselnya. Tetapi ia tetap masih bingung.

Saat ia sudah mendapat pilihannya, kembali ia urungkan. Karena ia takut orang yang menerima pesan tersebut masih sibuk dan tidak sempat membalas pesannya.

Jari nya masih sibuk menggulur layar touchscreen nya mencari kontak yang akan ia kirim pesan tersebut. Lalu ia mendapat kontak yang tepat.

Ia sangat ingat. Oppa nya ini selalu membalas pesannya. Dan pastinya ia sangat dekat dengan dirinya. Karena saat ini ia masih bekerja sebagai staff di SM ent, tempat dimana ia didebutkan.

Ia mulai mengetik pesannya.

To : Jang Dong Min Oppa

 ‘Oppa, menurutmu aku mirip dengan hewan apa?’

 

Lalu ia menekan tombol send hingga pesan tersebut terkirim.

Ia menunggu, tapi balasannya tak kunjung datang. Ia makin resah. Kembali ia melihat kearah member lainnya. Kekehan geli dan senyuman tampil diwajah mereka, mungkin lucu setelah membaca balasan yang mereka dapat.

Ia kembali menatap layar ponselnya. Tak berhasil menemukannya dikontak. Ia membuka kotak masuk. Munculah beberapa pesan terakhir yang baru ia kirimkan kemarin.

Dan pesan yang terletak paling atas. Menunjukan pesan terakhir yang ia kirim. Bernama kan.

GameKyu Oppa.

Senyuman tampil disudut bibir manisnya.

Ia sangat ingat saat ia mengubah nama kontak Cho Kyuhyun Sunbae menjadi GameKyu Oppa. Dimulai saat Kyuhyun menjadi guru amatirannya yang mengajarinya memainkan beberapa game. Dan diitambah keterpukauannya ia melihat Kyuhyun yang selalu berhasil dengan mulus mendapatkan nilai tertinggi di game nya. Dari sanalah ia menciptakan nama itu untuk Kyuhyun.

Ia mulai mengetik pesannya.

To : GameKyu Oppa

 

Oppa apa kau sedang sibuk?

 

Yoona menekan tombol send nya, hingga terkirim. Sebenarnya ia masih kurang yakin dengan mengirimkan pesan kepada Kyuhyun. Walaupun ia selalu membalas pesan dari Yoona, mana tahu kali ini ia mendadak tidak membalas. Lagi-lagi ingatannya mengarah pada julukkannya,  EvilKyu. Karena kapanpun, dimanapun Kyuhyun kembali bisa muncul dengan sosok evilnya.

Ia mengalihkan pandangannya dari ponselnya menuju Heechul yang tiba-tiba sedang mengajaknya berbicara, dan ia menjawabnya.

Tapi tiba-tiba ponselnya berdering sebentar. Menandakan pesan masuk. Ia pun pamit sebentar dari obrolannya tadi dengan Heechul, dan Jessica yang baru mengikuti.

Senyuman kembali menghiasi bibirnya.

Ternyata ia membalas.

From : GameKyu Oppa

 

Pertanyaan apa itu?

Sudah pasti jawabannya iya, karena artis seperti diriku selalu sibuk B-)

Yoona mendecak kecil seraya tersenyum membaca balasan pesan dari Kyuhyun. Lalu ia mulai mengetik balasannya.

 

To : GameKyu Oppa.

 

Tapi sempatkan untuk membalas pesan ku ini. Karena ini penting. 🙂

Aku hanya ingin menanyakan pendapatmu. Menurutmu hewan apa yang mirip dengan ku?

 

Tak lama balasan pesan kembali muncul di inbox Yoona.

From : GameKyu Oppa

 

Penting?

Menurutku itu pertanyaan aneh. -_-

Memang sekarang kau berada dimana?

 

 

Ternyata jawaban pertanyaan itu belum didapat Yoona. Memang insting awal keraguannya untuk memilih orang ini sedikit benar.

To : GameKyu Oppa

 

Recording Kim Heechul Youngstreet Radio.

Kok aneh?

Pertanyaan itu game, yang diberikan oleh DJ kepada ku dan member lainnya.

 

Beep..

 

From : GameKyu Oppa

 

Oh, DJ hyung Hee-nim yang menyeramkan itu. Sudah kuduga, ia pasti bertanya aneh-aneh.

Kenapa juga harus hewan.Kalau misalnya nanti ada salah satu member mendapat jawaban hewan yang jelek, misalnya monyet. Bisa membuatnya tersinggung.

 

Yoona terkekeh geli membaca pesan dari Kyuhyun.  Menggelengkan kepala nya saat melihat kelayar ponselnya.

 

To : GaemKyu Oppa.

 

Yaa Oppa! Kau terlalu banyak menggerutu.

Jawab saja pertanyaan ku itu kenapa. Walaupun itu aneh, tetap mesti dijawab. (‘,’)

 

Beep..

 

From : GameKyu Oppa

 

Ya tapi tetap saja menurutku pertanyaan itu aneh. Tidak masuk akal!.

Mana ada manusia mirip hewan -_-

 

Yoona sedikit menggeram. Melihat tingkah fenomenalnya yang terkenalnya itu kini sedang ditunjukan pada nya.

To : GameKyu Oppa

 

Ahh, ya sudahlah Oppa.

Bertanya padamu memang sulit. Mending aku mengirim pesan ke Donghae Oppa, karena jelas ia akan langsung menjawab pertanyaanku.

 

Beep..

 

From : GameKyu Oppa

 

Ya sudah kirim saja pesan ke dia.

Ia juga lagi sibuk karena hari ini jadwal nya padat. 😛

 

Yoona mendengus setelah membaca pesan Kyuhyun. Harusnya pesan yang ia kirim itu bisa membuat Kyuhyun yang kesal kenapa sekarang dirinya yang kesal.

Yoona melihat ke arah Jessica yang memperingatkannya karena recordingnya akan dimulai.

Lalu ia kembali ke ponselnya

To : GameKyu Oppa

 

Oppa, sebentar lagi recording nya akan dimulai, dan aku harus mendapat jawaban itu.

Karena sepertinya hanya jawaban darimu yang nanti aku berikan.

Jadi apa pendapatmu?

 

Beep.

Dering ponsel Yoona kembali mengambil perhatiannya. Senyuman tampil diwajahnya karena ternyata  Kyuhyun sangat cepat membalas pesannya

Ia melihat layar ponselnya. Tetapi ternyata yang muncul bukanlah nama Kyuhyun.

From : Jang Dong Min Oppa

 

Mian Yoona. Oppa tadi masih berada di manajemen.

Tentang pertanyaan itu. Ah Oppa lupa dengan bentuk wajahmu. Bisakah kau mengirimkan fotomu? 😀

 

Yoona tersenyum setelah membaca pesan tersebut. Lalu ia membalasnya, mengetik beberapa kata yang mungkin hanya ia tahu.

Beep.

Yoona kembali melihat ponselnya.

Ternyata ada pesan masuk dari Kyuhyun

 

From : GameKyu Oppa

 

Baiklah kalau begitu.

Menurutku, kau itu mirip dengan Rusa.

 

Yoona menggigit bibirnya.

Kenapa hanya jawaban itu yang ia terima. Padahal ia mengharapkan hewan lain yang mereka katakan. Ternyata tetap sama.

Rusa.

To : GameKyu Oppa

 

Yah Oppa~

Rusa itu sudah terlalu biasa karena sudah sering dikatakan orang lain

Tidak adakah hewan lain yang menurutmu mirip denganku?

 

Beep.

From : GameKyu Oppa.

 

Kalau begitu, kau itu mirip dengan Nenek Rusa.

 

Yoona melongo membaca pesan Kyuhyun. Betapa anehnya jawaban Kyuhyun tersebut.

 

To : GameKyu Oppa.

 

Mwo? Nenek Rusa?

Begitu miripkah aku dengan nenek Rusa?

 

Beep.

From : GameKyu Oppa.

 

Ne.

Karena tubuhmu yang paling tinggi dari rusa-rusa lain, dan juga tingkah aktifmu yang melebihi rusa-rusa lainnya. Mungkin juga umurmu yang lebih tua.. Haha

Lihat saja. Pasti jawabanku yang paling bagus dan berstandar daripada jawaban member mu lainnya.

 

 

Yoona terkekeh geli membaca pesan Kyuhyun. Malah sekarang ia tertawa, hanya saja menutup mulut nya. Karena nanti ia tahu, suara tawa nya sangat besar bisa terdengar oleh member lainnya.

Memang dasar oppa nya yang satu ini benar-benar.. haah. Sulit dijelaskan. Dia benar-benar evil. Tetapi karena itu, ia senang berteman dengannya. Senang saat bersama nya, senang saat dimana ia membuatnya kesal sekaligus juga membuatnya  tertawa.

Ia mulai mengetik pesannya membalas pesan Kyuhyun.

Tapi tiba-tiba Heechul memanggilnya.

“Yoona ah, recording akan dimulai. Bersiaplah”

Yoona pun mengangguk. Tapi ia menyempatkan untuk mengetik beberapa kata  untuk dikirimkan ke Kyuhyun. Setelah ia menekan send. Ia kembali bersiap untuk memulai recording bersama member lainnya.

Beep.

From : Weirdo Yoona

 

Ha~ Oppa. Awas kau nanti!! Ckck

Sudah dulu Oppa. Recording sudah mau dimulai.

Pai pai~ EvilKyu..

Kyuhyun terkekeh geli membaca pesan Yoona. Tangannya mulai membesarkan volume radio yang berada dimeja tepat disamping tempat tidurnya. Ia pun terus menatap radio yang bersuara tersebut. Karena ada sesuatu yang ia tunggu.

Dj Heechul : “-Kembali bersama Dj Hee bersama ke sembilan wanita cantik So Nyuh Shi Dae .—“

. Setelah ia mendengar hyung nya mulai bersuara kembali.  Tiba tiba Kyuhyun langsung bangkit dari baringnya menjadi duduk, masih menatap radio itu. Dan ia masih menunggu sesuatu.

Dj Heechul :”-Baiklah, kita kembali menuju game tadi. Dimana para member SNSD telah mengirim pesan ke teman terdekatnya untuk menanyakan ‘mirip hewan apakah dia’. Dan kita mulai dari ujung kiri. Dimana ada sang visual SNSD yang duduk disana–“

Mendengar kata-kata ‘visual’ Kyuhyun kembali lebih berantusias mendengarkan radio tersebut.

Dj Heechul :”-Oke  Yoona. Siapa teman idol dekatmu yang kau tanyakan, dan jawaban apa yang kau dapat?”

Yoona : -“Ah ne. Aku mengirim ke dua orang. Pesan pertama aku kirimkan kepada Jang Dong Min Oppa yang berada di SM. Dan ia menjawab kalau ia lupa dengan bentuk wajahku, lalu ia memintaku untuk mengirim fotoku (tertawa).”-

Kyuhyun ikut tertawa sesaat Yoona mengatakan jawabannya. Ia pun kembali teringat dengan salah satu sunbae nya Jang Dong Min yang berada di SM. Tak dipungkiri, ia memang begitu.

Dj Heechul : -” ne dia benar-benar pria jahat. (Tertawa), lalu pesan selanjutnya?”-

Yoona :-“(tertawa), Euhm pesan kedua aku kirimkan kepada Super Juni–“

Dj Heechul :-“ah Super Junior Kyuhyun!”-

Yoona : -“Ne, aku bertanya. ‘Oppa, hewan apa yang mirip denganku?’ Lalu ia menjawab ‘kau itu mirip dengan rusa.’ Dan aku kembali membalasnya ‘yah oppa, hewan itu sudah biasa. Tidak adakah hewan lain yang mirip denganku?’ Kyu Oppa kembali menjawab pesanku. ‘Kalau begitu, kau itu mirip dengan Nenek Rusa’ (tertawa)”-

Terdengar suara tertawa garing Yoona, diikuti member lain yang ikut tertawa karena jawabannya.

Kyuhyun ikut terkekeh kecil, mendengar jawaban Yoona yang ternyata pendapatnya tadi benar-benar ia katakan dengan Heechul. Ia kira Yoona tidak akan mengatakannya. Tapi sudahlah, ia senang mendengarnya tawanya seperti itu.

Suara Radio masih berkumandang ditelinga nya. Sekarang terdengar suara anggota member lain menjawab pertanyaan seperti Yoona tadi. Tapi sepertinya ia tidak menggubris hal itu. Ia malah mengambil ponselnya yang berada ditengah kasur. Menatapnya sebentar lalu memutuskan mengetik beberapa kata.

To : Weirdo Yoona

 

Hei Nenek Rusa!

Kau benar-benar sesuatu..  🙂

Dan ia menekan tombol send nya.

Walaupun ia tahu Yoona mungkin tidak akan membalasnya sekarang. Biar saja. Ia hanya ingin mengirimkan pesan itu kepadanya.

***

 

 

=BALI=

Para member Super Junior tampak baru keluar dari ruangan rapat tempat dimana para manajemen sedang sibuk mengatur atau memberi jadwal kepada artisnya. Rombongan Super Junior pun tampak bergantian berjalan keluar dari ruangan tersebut. Sang maknae  tampak berjalan paling belakang dengan wajah yang ditekuk, malas.

Sepanjang korIdor yang ia lewati , terdapat ruangan latihan SNSD. Kebetulan pintu ruangan terbuka, ia hanya memandang sekilas. Terdapat beberapa hoobaes nya sedang sibuk berlatih dance lagu mereka.

Ia menghela nafas, lalu kembali berjalan. Menuju dorm nya.

“Oppa!..”

Kyuhyun berhenti. Menoleh kebelakang sesaat setelah ada yang memanggilnya.

Ia melihat Yoona yang melongo kan kepala nya di dinding pintu, tersenyum melihatnya.

Kyuhyun kini sudah berbalik menatap ke arah Yoona. Ia memasukan tangan nya ke saku celana nya. Tak berjalan menghampiri Yoona, hanya menunggu Yoona agar ia yang menghampiri nya.

Dan benar. Kini Yoona berjalan senang mendekati Kyuhyun. Menyatukan kedua tangannya kebelakang pinggangnya.

Hampir ia mendekati Kyuhyun. Ia melompat kecil untuk cepat berada tepat didepan Kyuhyun.

“Bagaimana?”

Tanya Yoona langsung. Ia masih tersenyum menatap Kyuhyun.

“Super Show”

“Dimana?”

Kyuhyun menghela nafas.

“Indonesia..”

“Mwo?”

“Iya, Indonesia. Jakarta.”

Kyuhyun kembali menghela nafas. Entah karena ia kelelahan atau karena hal lainnya. Ia sangat malas untuk pergi mengadakan Super Show 4 bersama member lainnya di Jakarta. Belum lagi banyak berita-berita yang kurang baik tentang negara itu yang ia dapatkan di internet. Ia  kurang tertarik.

Yoona membulatkan bibirnya menyerupai O seraya mengangguk. Tapi tak lama senyum ceria tampak kembali diwajahnya.

” Indonesia? Ha~ Oppa, kau benar-benar beruntung..”

Kyuhyun membulatkan mata nya. Ia kira Yoona sama seperti dirinya tidak terlalu tertarik pergi kesana. Ternyata Yoona sangat berantusias.

“Wae?”

Yoona menggigit bibirnya.

“Apa kau tak pernah dengar tentang pulau Bali yang terletak di Indonesia dan sangat terkenal itu?”

Kyuhyun menggeleng. Ia pintar. Tidak sebodoh itu hingga tidak mengenal pulau yang sangat terkenal diseluruh Dunia itu. Hanya saja ia kurang perhatian.

“Terus?”

“Yaah Oppa~. Aku ingin sekali pergi kesana..”

“Memang ada apanya?”

Kini giliran Yoona yang menghela nafas. Ia berjalan kesamping, tepat berada dikursi panjang koridor gedung tersebut. Ia menduduki kursi tersebut. Kyuhyun hanya terus memerhatikan gerak Yoona hingga duduk dikursi itu.

Kini gantian Yoona menatap Kyuhyun yang masih berdiri disamping kanan nya.

“Pantai Oppa. Pantai Bali sangaat indah. Belum lagi pemandangan-pemandangannya, budaya mereka yang unik-unik, dan lain-lainnya.”

Yoona memandang kedepan.

“Aku saja sangat iri saat Jessica Unnie pergi kesana beberapa waktu lalu untuk pemotretan. Aku selalu berantusias mendengarkan saat ia menceritakan tentang keadaan Bali. Tambah membuatku iri..”

Yoona menggigit bibirnya seraya tersenyum.

“Aku mempunyai impian..”

Yoona kembali menatap Kyuhyun tersenyum.

“Saat aku menikah nanti. Aku sangat ingin berbulan madu disana..”

Yoona terkekeh, untuk menyembunyikan rasa malu nya, karena sudah menceritakan hal yang tidak penting untuk didengar Kyuhyun. Ia menatap ke arah lain.

Kyuhyun terus menatap Yoona. Terus mencerna kata-kata yang keluar dari bibirnya.

“Kyuhyun-ah.!”

Kyuhyun sontak menoleh kebelakang. Mendengar salah satu hyung nya memanggil. Ia sudah tahu, mungkin mereka ingin mengajaknya makan siang bersama.

Mendengar nama Oppa-nya dipanggil. Yoona menoleh menatap Kyuhyun sebentar, lalu ia alihkan untuk melihat member siapa yang memanggil Kyuhyun.

“Yoona-ah. Aku sudah dipanggil Hyung…”

Yoona berdiri dari duduknya, lalu mengangguk seraya tersenyum.

“Ne. Pergilah.. Jangan terlalu dipikirkan, banyak Elf disana yang menunggu mu. Jangan membuat mereka kecewa. Dan jika ada waktu, pergilah ke Bali. Kau akan mendapat bukti dari omongan ku tadi..”

Kyuhyun kini tersenyum, seraya mengangguk. Ia mulai berbalik berjalan meninggalkan Yoona.

“Oppa! Hwaiting~~!!”

Senyuman kembali muncul disela berjalannya mendengar Yoona berteriak lucu menyemangatinya. Tetapi ia tidak menoleh kebelakang menatap Yoona. Hanya sibuk dengan kekehan kecilnya.

@Pers Confrence Super Show 4

Kilat cahaya mulai meramaikan ruang tersebut seketika para member Super Junior memasuki ruangan tersebut. Para wartawan sibuk mengambil gambar mereka untuk diabadikan. Member Super Junior sudah mulai duduk dikursi yang sudah disiapkan kru Indonesia. Dan satu-satu mereka memperkenalkan diri satu-satu. Setelah itu, para wartawan mendapatkan kesempatan untuk bertanya kepara member Super Junior, dan sepertinya semua member sudah mendapatkannya. Salah satu nya Kyuhyun

Wartawan :”Untuk Kyuhyun Super Junior. Adakah kota di Indonesia yang ingin kau kunjungi?”

Tanya salah satu wartawan dari media cetak Indonesia. Setelah itu terdapat seorang translater untuk menerjemahkan semua pertanyaan/jawaban ke dalam bahasa Korea ataupun Indonesia.

Kyuhyun tersenyum mendengar pertanyaan itu.

Ia kembali teringat saat Yoona membicarakan pulau Bali kepada nya. Mengatakan pulau Bali sangat indah. Tak lama setelah itu, diam-diam Kyuhyun mem-browsing di internet tentang pulau Bali, dari situ ia baru mempercayai semua perkataan Yoona. Mungkin jika sempat ia akan pergi kesana. Tapi sepertinya tidak mungkin. Manajer Suju sudah memberitahu mereka, kalau jadwal mereka 3 hari berada di Jakarta hanya untuk konser disana, tidak melakukan hal lain. Kecewa memang, tetapi ia berniat akan pergi untuk melihatnya disana.

Mungkin nanti..

Kyuhyun tersenyum.

Ia mulai menaikkan mic nya hampir mencapai bibirnya. Untuk menjawab pertanyaan dari wartawan  itu

“Aku ingin pergi ke pulau Bali. Karna kata Yoona. Bali adalah pulau yang sangat bagus..”

Para wartawan tersenyum bangga karena artis Korea terkenal itu memuji salah satu kota yang memang sudah terkenal di Indonesia. Komentar menyetujui mulai datang dari member Suju lainnya, mereka mengakui benar keindahan pulau Bali.

Kyuhyun, hanya tersenyum penuh arti sendiri.

‘Gomawo Yoona..’

 

***

uh mian baru update.. laptop author error, kagak bisa dinyalain. jadi bisa ng-update nya segini dulu.

maaf nih cuma 2 momen, author masih memikirkan momen lainnya. dan maaf lagi karena usulan kalian belum author bikin di sini soalnya itu (masih dipikirin) hehe..

dan, aku tahu kalian nunggu ff New Love dan H. kayaknya itu bakalan lama, karena keadaan nya gitu (rumit) . tapi aku janji bakalan update kok. beneran..

terakhir, aku mau nanya pendapat kalian, dari momen yang aku tulis diatas kalian paling suka yang mana?

tulis di komenan yaa…

 

Gomawoyo 🙂

Intansparkddict 😉

 

 

Iklan

26 thoughts on “Their Moment.. (Drabble 2)

  1. waaahhhh….
    daebak thor….
    thor bkinin momentx kyuna yg wktu yoong dngar nma kyu d dangerous boys sma kyu dnger nma yoong d radio simsitapa dong thor…
    Jebal……

  2. Rifdah_Musketeers berkata:

    aku suka >< Good job thor, fellnya dapet, tapi aku lebih suka yang drabble pertama, tapi tetep yang ini keren ._.b. next ff mu yang lain ya ^^

  3. Eonnie, moment yang Kyu ngomong YoonA itu member girlgroup tercantik 6 x di radio star sama yang kyu en Hanna eomma milih yoona buat jadi pasangan nikahnya kyu di mamma mia dibuat bts nya juga 😀 makasih sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s