Their Moment.. (Drabble)

Gambar

Just original Drabble. inspired from fic in Asianfanfic, but not same.  To show you a simple moment that their did.  Only them. Kyuhyun and Yoona.
The Artist who we hope can be together. .

 Maybe, this can make to raise up your love to them. Like me ,_,  . And if you don’t .. Just forgive me..

This is mine.. Purely from my idea.. If you find the same.. Its just inadvertet..

 

Okay..

Just check it out..

***

 

= SEXY =

“Wheuw, kau tadi terlihat sangat SEKSIII..”

Gadis itu terkejut mendengar salah satu oppa nya tiba-tiba berbicara kata yang sangat tak lazim ditelinganya. Kata itu terkesan nakal, tidak baik. Dan ia tidak terima jika dikatakan seperti itu, karena ia bukan lah orang seperti itu.

 Tiba-tiba cairan bening jatuh dari pelupuk mata nya, dan tak lama gadis itu terisak.

“Yaa Seohyun-ah kau kenapa?”

Yoona yang sedang berada tidak jauh dari dongsaengnya itu telah menangkap gelagat-gelagat aneh dari sana. Apalagi setelah ia melihat dongsaengnya itu menangis. Segera ia menghampirinya, dan ia mendapati salah satu oppa nya juga berdiri didekat Seohyun, sudah ia tebak pasti namja itu yang melakukannya.

“Yaa Oppa apa yang kau lakukan kepada Seohyun!”

Yoona menatap mata Oppa yang adalah maknae dari member Super Junior mengintrogasi. Ia mendekati Seohyun, lalu memeluknya. Mengusap punggungnya untuk menenangkannya. Tapi tak lupa masih menatap Kyuhyun dengan sangar.

“W-wae? Apa salahku? Aku hanya mengatakan dia seksi..” Ucap Kyuhyun polos,  membela diri. Ia menatap heran kearah Seohyun yang masih setia menangis dipelukan Yoona. Hanya saja ia masih tidak mempercayai reaksi Seohyun yang tiba-tiba menangis karena perkataannya. Padahal ia hanya menggoda, tidak ada bermaksud lebih.

Yoona juga sedikit terkejut mendengarnya. Ia kira Kyuhyun melakukan sesuatu hal aneh kepada Seohyun, ternyata hanya karena mengatakan Seohyun ‘seksi’.  Tapi sekali lagi ia mengerti. Dongsaeng yang sekaligus maknae di grup mereka itu mempunyai hati nya yang paling polos, bersih. Tidak terisi kata-kata yang mungkin dikira nya mempunyai arti yang nakal, tidak baik. Sekilas ia tersenyum. Ingin terkekeh geli karena kejadian ini.

Masih dengan memeluk Seohyun, ekspresi senyum tadi langsung berubah kembali ke ekspresi awal. Marah, karena tetap. Ia akan mendukung dongsaeng satu-satunya di grup itu sepenuhnya.

“Tapi itu tetap salah. Kata-kata ‘seksi’ itu seakan berisi makna-makna kotor jika kau yang mengatakannya”

Kyuhyun tersentak. Tidak percaya kalau Yoona malah makin menyalahkannya. Ia kira Yoona akan mengerti dan memberi tahu ke Seohyun bahwa yang ia katakan tadi bukan ‘seksi’ yang seperti dipikiran Seohyun. Ia masih membulatkan mata nya, bibirnya tadi berucap kalimat terkejutnya mendengar ucapan Yoona.

Yoona pun melenggang pergi dengan menggandeng Seohyun disampingnya. Meninggalkan Kyuhyun yang masih tidak percaya dengan dirinya tadi. Dibalik itu, ia tersenyum geli, menahan tawa nya yang berhasil membuat seorang Cho Kyuhyun terheran-heran sendiri.

¥¥¥

 

= PSP ( Weirdo) =

“Oppa..”

Kyuhyun menoleh sekilas. Lalu melanjutkan perjuangannya memenangkan nilai tertinggi di PSP nya. Ia masih merasa kesal dengan gadis ini. Membuatnya seperti orang bodoh yang bersalah, padahal jelas-jelas itu bukan kesalahan yang fatal. Kemarin ia yang memarahi dirinya hanya karena satu kata , kini ia memasuki kamar dorm nya semena-mena yang kebetulan hanya ia sendiri berada disana karena hyung nya, Sungmin, sedang pergi bersama hyung-hyung lainnya mengunjungi suatu tempat.

Ia kira gadis itu akan langsung kesal dan pergi meninggalkan kamar dorm nya karena dirinya masih menganggap gadis itu dengan cuek. Tapi sepertinya tidak, karena tiba-tiba ia mendapati gadis itu duduk didepannya dan menatapnya sambil tersenyum.

“Oppa, ajari aku..”

Mohonnya. doe eyes-nya kini terlihat lebih jelas didepannya. Jika saja para fans nya, SONE atau Yoonaddict melihat dirinya seperti itu. Pasti akan langsung menatap dirinya terpana, menjepret nya berkali-kali untuk diabadikan dalam album mereka. Apalagi bagi fans namja.

“Mwo?”

Tanya Kyuhyun. Sekali lagi tetap melanjutkan game di PSP kesayangannya itu. Walaupun sesekali ia melirik ke arah Yoona.

“Ajari aku bermain ini..”

Kyuhyun mulai mengalihkan perhatiannya kearah Yoona. Melihat objek apa yang dari tadi ditunjuk-tunjuknya. Yang ternyata adalah PSP-nya yang sedang berada ditangannya.

“HAH?”

Kini Kyuhyun benar-benar mengabaikan permainan yang ada di PSP biru ny tsb, dan ia menatap Yoona dengan heran.

“Iya, ajari aku bagaimana bermain PSP ini.”

Yoona mengangguk-anggukan kepala nya lalu tersenyum seraya kembali menunjuk-nunjuk PSP digenggaman Kyuhyun.

“Tapi-“

“Tenang.. Aku membawa milik ku sendiri”

Yoona mengeluarkan sebuah PSP berwarna biru dengan garis putih disetiap ujungnya dari tas kecil yang ia bawa. Warna biru yang hampir sama dengannya hanya saja milik Yoona warna biru nya agak muda. Kyuhyun mengembungkan pipi nya.

“Baru?” Tanya Kyuhyun.

Yoona tersenyum sambil menganggukan kepala nya sedikit meluapkan rasa bangga nya karena mempunyai sebuah PSP baru.

“Jadi ajari aku Oppa, aku tidak mengerti cara memainkannya”

Yoona kini memegang lengan Kyuhyun, memasang tampang memohon lagi ditambah dengan aegyo yang dimilikinya.

Kyuhyun mendesah sebal karena gadis ini. Game nya saja belum ia selesaikan, tapi kenapa ia harus mengajari gadis ini.

Entahlah,

Kyuhyun memang sering takluk dengan gadis ini.

Sesebal-sebalnya dia,

Semarah-marahnya dia,

Dijamin jika bertemu kembali, ia malah yang sering membantu gadis ini.

“Sini PSP-mu!” Suruh Kyuhyun.

Yoona pun memberikan PSP baru nya kepada Kyuhyun, karena ia tidak mengetahui apa-apa jadi ia menurut saja. Setelah itu ia tersenyum senang karena Oppa nya itu mau mengajainya.

“Passwordnya mau apa?”. Tanya Kyuhyun,

Sebentar tadi ia sibuk menekan-nekan tombol di PSP Yoona lalu ia kembali menatapnya.

“Hmm?..”

Tanya Yoona bingung.

Kyuhyun pun menghela nafas. Begini, kalau bertemu dengan gamer baru. Tidak tahu melulu kalau bertanya hanya menggunakan kata yang singkat dan padat.

“Iya, password untuk membuka-kunci PSP mu ini mau pakai kata apa?” Jelas Kyuhyun. Sebentar ia melihat Yoona membentuk bibirnya menyerupai O. Mungkin Yoona telah mengerti maksudnya.

“Im YoonA” ucap Yoona cepat.

Ia tersenyum menampakan gigi nya, memberitahu betapa bagusnya password usulannya.

Sedangkan Kyuhyun, merasakan kekesalan sudah berada diubun-ubunnya. Ia menggeram kesal.

Bagaimana bisa gadis ini? Aish. Jika semua orang menggunakan password menggunakan nama nya sendiri. Mungkin sekarang kata kunci itu bukan dinamai password lagi, melainkan ‘penyebutan nama’

Tapi kembali ia menahannya. Dengan mengeluarkan seluruh nafas kesalnya.

“Yoona, jika kau menggunakan itu. Orang akan mengetahuinya dengan mudah. Cari kata yang hanya kau sendiri mengetahuinya.” Jelas Kyuhyun dengan pelan-pelan dan memberi penekanan disetiap kata yang diucapkannya..

Yoona yang masih tidak peka dengan Kyuhyun yang sangat merasa kesal olehnya. Hanya mengangguk polos, sekarang ia mengerti tentang itu. Tapi kemudian ia benar-benar tidak bisa menemukan kata yang cocok untuk password PSP barunya itu.

“Ah Oppa, aku tidak tahu kata yang cocok. Terserahmu saja lah Oppa mau memakaikan kata untuk password ku” Ucap Yoona.

Lagi-lagi Kyuhyun menahan nafas. Ia kira setelah ia merampungkan pembuatan password ini, lalu mengajari nya sebentar, urusan dengan gadis ini telah selesai.

Ternyata salah.

Kyuhyun menghela nafas. Dengan diam ia menekan-nekan tombol PSP Yoona, masih dengan perhatian setia Yoona yang sangat penasaran akan apa yang ditekannya.

“Terserahku?”

Tanya Kyuhyun yang mendapat anggukan dari Yoona

 Sekilas ia menampakan senyum fenomenal yang sangat dikenal oleh ELF atau Sparkyu. Senyum evil nya.

Ia pun mulai mengotak-ngatik dengan cepat tombol-tombol yang ada di PSP nya. Sejenak Yoona terpukau melihat kecepatan tangannya. Maklum saja, Kyuhyun adalah gamer sejati.

“Sudah..”

Kyuhyun menyodorkan PSP Yoona kepemiliknya. Dan Yoona menerimannya. Ia mulai menekan-nekan PSP nya itu, lalu muncul lah sebuah login yang berisi kotak tempat pengisian password untuk membuka PSP itu.

Ia menatap Kyuhyun.

“Apa passwordnya?”

“WEIRDO”

“MWO?”

“Iya, passwordnya WEIRDO” jawab Kyuhyun sekena nya. Tak lama geraman kesal muncul dari Yoona. Membuat Kyuhyun terkekeh geli.

“Yaa Oppa, kenapa memakai kata yang sangat jelek itu.”

Yoona memandang Kyuhyun tak terima karena password yang ia berikan kepada PSP nya.

“Kata mu terserahku. Dan aku memakai kata itu, karena hanya kata itu yang muncul di otak ku. Lagipula WEIRDO sangat cocok dengan mu.” Ucap Kyuhyun tak lupa dengan senyum evil nya.

“Yaaaa,  aku minta ganti!!!”

Teriak Yoona sambil menyodorkan PSPnya ketangan Kyuhyun, memaksa nya agar mengganti password PSP nya. Tapi Kyuhyun menolaknya, kembali mendorong PSP Yoona ke pemiliknya kembali.

“Oh tidak bisa.. Pemasangan sekali itu sudah berlangsung hingga selamanya. Dan itu permanen.!” Ucap Kyuhyun menakuti. Padahal ia berbohong. Sebuah password bisa diganti kapan saja, asal sang pemilik ingat password sebelumnya. Kembali ia tertawa.

“MWO?? YAA OPPA!!”

Yoona memukul bahu Kyuhyun dengan kedua tangannya hingga membuat Kyuhyun terdorong kebelakang hingga terjatuh. Refleks Kyuhyun yang akan jatuh itu mencari pegangan untuk menahan agar ia tidak jatuh. Tapi sepertinya pegangan yang ia pegang sangat salah, karena pegangan itu membuat yang dipegang juga jatuh diatasnya. Karena yang dipegang tadi adalah tangan Yoona, pastinya yang jatuh diatas tubuh Kyuhyun adalah Yoona!.

Diam.

Mengedipkan mata.

Menelan ludah.

Itu yang hanya mereka lakukan. Karena wajah mereka sangat dekat! Bahkan terlalu dekat. Membuat mereka membisu seribu bahasa, berbanding terbalik dari perdebatan karena password PSP Yoona tadi.

Cklekk

 

“OMO..!”

Tubuh yang baru muncul dari pintu kamar Kyuhyun berdiri diam menegang.

Tapi Hanya sebentar. Karena tiba-tiba senyuman jahil terpampang sekilas diwajahnya

“Upps,, Mian menganggu. Silahkan lanjutkan kembali..”

Dengan pelan salah satu penghuni kamar dorm sekaligus teman terdekat Kyuhyun itu menutup pintu.

“Yaa Hyung! Ini bukan seperti yang kau pikirkan!”

Gambar

 

***

 

= SPAO ( I don’t like her!).=

Bulan Februari. Dimana terdapat satu tanggal dimana membuat seluruh pasangan bahagia, merayakan sesuatu dengan pasangannya.

Hari Valentine. Yang biasa dipanggil orang  Hari Kasih Sayang. Hari dimana semua orang menunjukan kasih sayangnya kepada orang yang dicintainya.  Dengan bertemakan gambar hati berwarna pink sebagai objek yang biasa diberikan

Hal ini pun tidak dilupakan oleh SM entertainment. Dalam upaya sekaligus mempromosikan artis-artisnya, salah satu boyband dan Girlband didikannya dipasangkan untuk mengikuti salah satu pemotretan produk merk pakaian SPAO dengan bertema kan hari valentine. Super Junior dan Girls’ Generation ternyata yang dipilih menjadi  model produk yang dipromosikan oleh SPAO.

Siang ini beberapa member Super Junior dan Girls’ Generation telah diundang untuk hadir  dalam pemotretan yang khusus bertema kan hari Valentine. Yang pertama hadir adalah member SNSD. Jessica, Yoona, dan Seohyun yang ternyata member yang dijadikan model yang dipasangkan dengan member SuJu. Mereka juga belum mengetahui dengan member SuJu yang mana mereka akan dipasangkan. Karena hal itu akan diberitahukan sebelum pemotretan. Saat ini mereka bergandengan dan memberi salam kepada para kru saat memasuki ruang studio tersebut, sudah siap dengan dandanan yang sudah dipasangkan oleh para kru SPAO. Mereka disuruh menunggu karena para member SuJu yang akan dipasangkan mereka ternyata belum datang. Mereka pun duduk di kursi yang telah disediakan.

“Unnie, menurutmu kau akan dipasangkan dengan Oppadeul siapa?”

Tiba-tiba Yoona bersuara. Jessica yang mendapat pertanyaan itu menanggapi nya memandang kedepan melihat para kru sibuk menyiapkan properti untuk pemotretan mereka.

“Molla. Aku juga belum diberi tahu..”

Jawab Jessica lalu mengalihkan perhatiannya ke ponsel nya yang sepertinya berbunyi.

Kini Yoona menolehkan kepala nya kearah kiri dimana Seohyun yang sedang duduk disisi kiri nya. Memandang Seohyun dengan tatapan menggoda.

“Seohyun-nie. Kalau kau, Unnie tahu kau akan dipasangkan dengan siapa” Yoona kembali dalam pose duduknya normal. “Secara, manajemen sudah menetapkan kalian sebagai salah satu Couple maknae di SM Entertainment”

Mata Seohyun membulat mendengar ucapan unnie nya.

“Maksud Unnie, aku akan dipasangkan dengan Kyuhyun Oppa?”

Sekarang gantian Seohyun duduk menghadap Yoona yang tersenyum penuh arti ke arah lain.

Yoona mengangguk.

“He-eh. Evil maknae..”

Seohyun mengumbarkan ekspresi keterkejutannya mendengar pasangan yang ternyata adalah Cho Kyuhyun. Ia belum mengetahuinya. Maklum saja maknae polos ini hanya mengikuti apa yang menjadi pekerjaannya. Tidak terlalu peka. Sedangkan Semua orang yang tidak mengenalnya saja mungkin sudah tahu dirinya akan dipasangkan dengan siapa.

“Unnie, aku takut..”

Suara Seohyun mulai terdengar bergetar. Kejadian beberapa waktu lalu disaat sang Oppa mengatainya ‘seksi’ teringat kembali diingatannya.

“Tenang.. Ada Unnie yang selalu membela mu”

Dalam hati Yoona terkekeh geli. Padahal ia hanya bermaksud menggoda, ternyata benar-benar dianggap serius oleh maknae ini. Sekarang sepertinya ia harus siap berakting menjadi pahlawan Seohyun.

Tak lama, perhatian mereka terambilkan oleh tiga pemuda tampan yang sibuk memberi salam kepada para kru, seperti yang mereka lakukan tadi.

“Seohyun-nie, dia datang..”

Bisik Yoona menggoda Seohyun. Lalu ia sedikit tertawa tanpa mengeluarkan suara. Tapi tak lama, saat ia memandang Oppadeulnya, tak sengaja ia bertemu kontak mata dengan maknae SuJu yang sedang memandangnya. Yoona menelan ludah lalu mengalihkan tatapannya ke arah lain

Beberapa menit kemudian Leeteuk, Siwon, dan Kyuhyun telah siap dengan pakaiannya, mereka pun telah berdiri distudio untuk mulai berfoto. Para member SNSD pun menghampiri mereka karena kru telah memberitahukan mereka kalau sebentar lagi mereka akan berfoto bersama member SuJu.

“Siwon dengan Yoona, Kyuhyun dengan Seohyun, dan Leeteuk dengan Jessica” instruksi sang photografer.

Para member pun mulai berjejer sesuai instruksi yang diberikan. Kebanyakan dari 6 member tersebut masih sibuk dengan para hairstylist yang kembali menyempurnakan tatanan rambut mereka. Kecuali 2 orang yang telah siap yaitu. Yoona dan Kyuhyun.

“Oppa. Minta maaflah pada Seohyun..”

Bisik Yoona tiba-tiba. Kebetulan posisi nya tepat berada disamping Kyuhyun. Jadi walaupun berbisik Kyuhyun pasti bisa mendengarnya dengan jelas.

“Mwo?” Sontak Kyuhyun langsung menatap Yoona. Masih setengah berbisik “minta maaf? Kenapa aku harus meminta maaf padanya. Itu hanya candaan. Aku tidak bermaksud mengatainya dengan persepsi lain seperti yang ada dipikirannya” kesal Kyuhyun tapi masih berbisik.

Yoona terkekeh geli, tapi dalam hati.

“Wae? Kan kau tahu Seohyun adalah member yang paling polos dari kami semua. Harusnya kau tidak mengatakan kata itu kepadanya” ucap Yoona yang sekarang menghadap ke depan. “Asal kau tahu saja, dia masih takut denganmu.”

Kyuhyun membulatkan mata nya mendengar ucapan Yoona. Yoona yang mendapatkan tatapan seperti itu sedikit tersenyum lalu menatap Kyuhyun lagi.

“Agar kalian tidak canggung dalam pemotretan ini. Apalagi kalian sudah ditetapkan menjadi Unofficial Couple di entertainment. Harusnya hubungan kalian menjadi baik atau lebih–“

“Aissh. Ara-ara!” Ucap Kyuhyun kesal. Ia malas mendengar celotehan Yoona yang sangat menganggu pendengarannya. Apalagi tentang couple-couple yang terpaksa ia terima dari entertaiment itu. Membuat dirinya lebih canggung dan tidak bebas.

Beberapa menit kemudian pemotretan oleh 6 member tersebut telah rampung. Tapi sebelum itu. Tiap pasangan yang telah ditetapkan harus berfoto berdua. Dan kali ini sesi pertama didapat oleh pasangan pertama. Jessica dan Leeteuk. Para member lainnya pun ada yang berada distudio, dan ada di ruang tata rias menunggu gilirannya.

Di ruang rias salah satunya. Hanya terdapat maknae SuJu dan visual SNSD. Mereka duduk bersebelahan, kadang menatap cermin, sesekali memperbaiki riasan dan tatanan rambutnya.

“Oppa, lihat rambutmu! Tidak rapi”

ucap Yoona sambil menunjuk bagian rambut Kyuhyun. Kyuhyun yang mendengar itu langsung melihat ke cermin besar yang berada didepannya. Tangannya mulai begerak mencoba merapikan rambutnya. Yoona hanya memerhatikan Kyuhyun yang tengah sibuk merapikan rambutnya. Tapi ia mulai terasa geram karena Kyuhyun malah memberantakan rambutnya bukannya merapikannya.

“Yaa Oppa, kau malah tambah memberantakannya. Sini aku rapikan”

Yoona memutar kursi Kyuhyun agar ia berhadapan dengannya. Lalu tangannya mulai memegang rambut Kyuhyun. Merapikannya.

Kyuhyun hanya menurutinya. Mata nya mulai risih. Ia ingin memandang ke arah lain tapi Yoona tepat berada didepan wajahnya, dan dekat. Membuat Kyuhyun terpaksa menatap wajahnya dengan diam.

“Oppa, kenapa kau sering menggoda Seohyun?” Ucap Yoona tiba-tiba. Kyuhyun membulatkan mata nya memandang langsung ke mata Yoona. Kyuhyun hendak menjawab tapi dipotong lagi. “Seperti kemarin. Apa kau menyukai maknae kami?” Tanya Yoona lagi. Ia tidak menatap Kyuhyun. Karena masih sibuk menata rambut Kyuhyun.

 Tiba-tiba Kyuhyun menarik tangan Yoona yang berada dirambutnya. Spontan Yoona sedikit terkejut, ia langsung menatap mata Kyuhyun.

Kyuhyun mengenggam tangan Yoona agak kuat. Mata nya terus mengunci mata Yoona agar terus menatapnya.

“Ada yang harus kau ingat”. Kyuhyun mencondongkan wajahnya mendekati Yoona, membuat kepala Yoona refleks mundur, menjauhi. Tapi sepertinya tidak bisa, karena Kyuhyun kembali menarik tangan Yoona agar kembali mendekatinya. “Aku. TIDAK MENYUKAI SEOHYUN..”

“Yoona. Bagian mu dan Siwon sudah akan dimulai” tiba-tiba salah satu kru muncul dipintu ruangan tersebut. Memanggil Yoona untuk bersiap dipotret bersama Siwon.

Yoona yang mendengar itu, melepaskan tangannya dari genggaman Kyuhyun. Lalu ia berdiri.

“Ah ne. Saya akan segera kesana”

Sang Kru pun mengangguk lalu pergi dari ruang tersebut.

Yoona menghela nafas. Ia menatap Kyuhyun yang ternyata dari tadi memandangnya. Lalu ia tersenyum.

“Oppa, ini giliranku. Aku kesana ya.”

Kyuhyun tidak menanggapinya sama sekali, setelah memandangi Yoona ia kembali melihat ke cermin besar diruang rias tersebut. Walaupun ia tidak melihat Yoona, ia masih bisa menangkap bayangan Yoona yang mulai berjalan pergi dari pantulan cermin besar yang dilihatnya.

Dan tak disangka.

Sebuah senyuman muncul diwajahnya

Gambar

***

FIN

***

 

 

Salah satu project (fanfic) KyuNa yang terinspirasi dari beberapa fakta KyuNa. Jadi terdapat beberapa kejadian yang benar terjadi dan yang lainnya merupakan hasil dari imajinasi ku sendiri. Tapi mana tahu mereka pernah melakukannya disana, atau melakukan kedekatan-kedekatan lainnya. Who know’s. Itu kan terjadi behind the scenes, jadi mungkin tidak kita ketahui.

Euhm. Fakta beserta fanfic yang ini udah selesai. Memang menggantung. Karena jika dilanjutkan sampe End, bakalan panjang.   Tapi saya akan lanjutkan lagi dengan fakta-fakta dan momen yang mereka lainnya. Lagi memilih-milih mana momen yang bagus untuk ditulis. Kalo ada yang mau ngusulin oke tuh.

 

So. Keep Stay Tune yah!!! 🙂

 

Gomawo 😉

 

Intansparkddict

Iklan

18 thoughts on “Their Moment.. (Drabble)

  1. ya ampuun, ini keren banget.
    *jempol*

    ah tapi da bwa2 si maknae itu. mian yah, sya tdk suka seoh.
    tapi keseluruhan bgus.

    usul moment boleh?
    pngen moment yg BTS paris sma yg I Have An Uncle. yg wang seok hyun ditanya sma kangin oppa siapa member snsd favoritnya, trus dia jwab “yoona noona~~”
    trus kangin refleks noleh ke blkang dan snyum sma kyu.
    Itu momen mencurigakan bnget deh xD

  2. uwaaaaaaaaaaa keren banget mungkin 1000 jempol pun tak cukup utk menggambarkan betapa kerennya cerita diatas.
    cepet dipublish nextnya ya. and jngan lupa new love nya jg dpublish ya

  3. Rifdah_Musketeers berkata:

    thor, ini berasa kayak nyata >< pengen dong thor KyuNa moment yang tiffany, taeyeon, sama hyoyeon godain yoona nyebut nama kyu sambil bikin love di dangoreus boys dan yang kyuhyun and member suju lagi di sukira, si kyuhyun bilang "Kim Yoona, nama yang aneh" dan member SJ suruh dia minta maaf… itu dijadiin kayak gini juga ya ^^

    Next ffmu yang lain thor !! Hwaiting ._.9

  4. Anindya berkata:

    uuu.hhh…keren banget deh eon,
    usul moment?
    aku kepengen yang di dangerous boys sama di acara radionya sukira itu lo,romantis banget
    lanjut terus intan eonnie!!

  5. aiiunda moe-moe berkata:

    uisss keren abizzzzzzzz……yang sm town di taiwan. paris …..new love sama H cepet di publish yacccchhh

  6. Guest berkata:

    Keren..;)

    coba deh buat cerita tentang Ibunya kyuhyun yang memilih Yoona menjadi menantunya…
    #well, if you still have that desire for KyuNa..:)

    menurutku kejadian saat Ibunya kyuhyun milih Yoona itu sesuatu banget…;););)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s