New Love Part 3

Gambar

 

 

Yoona pun duduk di kursi yang ditunjuk Kyuhyun, untuk menghilangkan kejenuhan ia  membuka tas nya dan mencari buku yang biasa dibacanya.. diawal membaca konsentrasinya sudah hilang karena tepat dibelakangnya terdapat kyuhyun cs yang sedang bersenda gurau, sesekali ia menoleh kebelakang dan mendengus kesal. Ia pun memasukan bukunya kembali lalu berjalan menuju pintu kelas, tetapi tiba-tiba saja ia menabrak yeoja didepannya “aww” yeoja itu terjatuh dan merintih melihat itu yoona membantu ia berdiri dan segera meminta maaf padanya “mianhe,, jeongmal mianhe aku tidak sengaja” yeoja itu hanya melihat yoona dengan kesal “ya—matamu itu dimana jalan aja nabrak orang” Aktifitas Kyuhyun cs terhenti saat melihat sedikit keributan didekat pintu kelas “hei ada apa ini” Kyuhyun menghampiri mereka diikuti eunhyuk dan sungmin dibelakang. “yeoja ini menabrakku, tangan ku sakit oppa” yeoja itu menunjuk yoona lalu memasang ekspresi manja terhadap kyuhyun. Kyuhyun berjalan kearah yoona memerhatikannya sebentar lalu beralih ke Victoria “Omo Victoria ssi kau tidak apa apa? Tidak ada yang luka? Apa tangan mu masih sakit” seketika ekspresi kyuhyun berubah seperti panik. Victoria tersenyum manis dan mengangguk-anggukan kepalanya, melihat itu eunhyuk berjalan menghampiri yoona “Yoona ssi kau tidak apa-apa?” Tanya eunhyuk kepada yoona dengan tampang khawatir. “Hei hyukjae yang ditabrak itu Victoria bukan Yoona, kenapa kau menghawatirkan dia” kyuhyun menimpali “yaa aku menanyakannya karena Yoona terlihat tidak baik-baik saja sedangkan dia tidak” jelas Eunhyuk  memandang sinis kea rah victoria. “begitu tidak baik? Lihat dengan jelas Yoona baik-baik saja kok, iya kan yoona ssi?” Kyuhyun menjawabnya dengan tampang evil sambil melihat kearah yoona, Yoona pun mengangguk ragu mengiyakan pertanyaan Kyuhyun.  Eunhyuk pun membuang nafas lalu menghampiri victoria “Victoria ssi kau tidak apa-apa kan? Tidak ada yang sakit kan?” lalu kembali menatap Kyuhyun “sudah kan? Adil kan.. ck” Kyuhyun hanya mengangguk dan menghampiri yoona kembali “ceroboh sekali sih kamu, jalan aja nabrak orang,,,  ditambah lagi membuat eunhyuk mengomeliku karena mu” yoona mendengus melihat wajah kyuhyun yang marah terhadapnya, sayangnya saja yoona tidak melihat sebuah senyuman evil terpampang sebentar diwajahnya.. Sungmin pun menghampiri mereka “sudah selesaikah tuan dan nyonya-nyonya? Apakah anda tidak ingat ini sudah jam berapa? Apakah anda tidak mendengar suara bel tadi bernyanyi-nyanyi?  Apakah anda tidak ingat kalau hari ini pelajaran awal di ambil Park songsaenim? …… ah sepertinya kalian lupa, tapi untung kau mempunyai teman yang baik, imut, cakep, keren, manis, lucu dan rajin menabung sepertiku karena aku lah yang mengingatkan kalian ke jalan yang benar hehehe” Sungmin pun berjalan bak pahlawan menuju tempat duduk nya  “yak Lee Sungmin” Kyuhyun dan Eunhyuk langsung menghampiri nya dan langsung mengeroyok Sungmin.

 

Kyuhyun Pov

Setelah bel bunyi istirahat berbunyi aku mulai mengeluarkan PSP yang baru kubeli diam-diam kemarin, yaah begitu sehari tanpa PSP membuat hidupku tanpa gairah plus tanganku gatel-gatel krna gak ada benda untuk dipencet2 (?) ,, sesekali aku melihat yoona yang masih sibuk mengemasi bukunya, hahaha lagi-lagi aku tersenyum mengingat hal tadi,, wajah yoona sangat lucu saat aku menyalahkan nya tadi, ‘yoona ssi pembalasanku itu belum seberapa’ aku terkekeh lagi, kegiatan senyum senyum ku berhenti melihat yoona bangun dari duduknya

“hei kau mau kemana?” tanyaku masih terpaku memainkan psp ku “keluar mau lihat-lihat”  aku pun langsung ikut berdiri, dia menatap ku bingung “wae?”tanyaku  “anio” jawabnya lalu dia beranjak pergi  aku pun juga ikut beranjak pergi, aku tetap berjalan dibelakangnya. Sepertinya ia telah menyadari keberadaanku dibelakang tetapi ia masih ragu untuk menoleh ke belakang, aman .. . Setelah mengetahui keadaan aman aku kembali memainkan psp ku, 30 detik kemudian aku melihat kedepan , objek yang aku ikuti itu pun menghilang..  aku pun berhenti mendadak, mataku mulai berjelajah mencari kesamping, kiri kanan, kedepan,  hasilnya nihil .. saat aku ingin mengecek bagian belakang. DEG !! yoona tiba-tiba muncul, wajahnya sangat dekat denganku sampai sampai  hidung kami bersentuhan, wajahku hanya bisa melongo,, aku pun memundurkan langkahku sampai sampai terhenti oleh dinding.. ia berkacak pinggang memandang kesal kearahku, perlahan ia mendekat ke arahku, aku masih terpaku dengan posisi tadi. “ya~~ kau.. kau mengikutiku kan!!” ia sedikit berteriak kepadaku. Aku pun menggeleng lalu membalasnya dengan sesantai mungkin “cih,, siapa yang mengikutimu aku hanya lewat disini dan kebetulan bertemu dengan mu” aku berjalan mengelilinginya memasukan tangan kedalam saku ku agar tetap terlihat keren ;)smirk . kulihat ia masih menatap tajam kearah ku “kau tidak usah berbohong Kyuhyun ssi  aku rasa kau telah mengikutiku dari kelas,, apa yang kau cari hah?” ia mendekatiku sedikit menyinjit agar tatapan tajamnya bisa langsung terekspos oleh mataku. Jariku menyentuh dahinya mendorongnya menjauhi muka nya dari muka ku “yoona ssi pede mu kelewatan yah orang aku mau pergi kekantin, kalo mau pergi ke kantin lewatnya ya lewat SINI” sekarang gantian aku yang mendekatkan mukaku ia memundurkan kepalanya dan langsung membuang muka nya lalu ia langsung pergi dari hadapanku. Aku menatap kepergiannya sampai ia menghilang

“huahahahaha,,” aku memegangi perutku yang terasa pedih menahan tawa ku, aku memegangi dinding agar bisa menyeimbangi tubuhku, tetapi akhirnya keseimbangan badanku runtuh aku terduduk masih tertawa terpingkal-pingkal.,  “BWUAHHHAHhhaha…ha..ha…h” mulutku tertutup seketika dengan posisi berlutut, nyender didinding, megangin perut plus ketawa-ketiwi gak jelas saat bejuta-juta pasang mata (?) melihat ku seperti ini. “ehm..ehm” aku mulai berdiri melakukan gerakan gak jelas seperti merapikan dasi seragamku agar tidak terlihat gugup dan cepat-cepat pergi dari sana “aiish” .

End pov

 

Trriing.. Trring..

“yoona ssi,, pulang dengan siapa?”

“sendiri”

“pulang dengan ku saja gimana?”

“ani, tidak usah”

“ayolah kan lebih cepat jika kuantar”

“anii tidak perlu”

“ya~ hyukjae jangan paksa dong, yoona ssi tidak mau pulang dengan mu, dia ituu mau pulang dengan ku iyakan yoona ssi?”

“ani,, kalian berdua tidak perlu repot-repot mengantarku aku bisa pulang sendiri”

“hahaha, Sungmin ssi kau terlalu pede, lihat kita sama-sama ditolak”

“hei apa-apaan sih kalian berdua ngerebutin pulang dengan yeoja aneh  ini,” kyuhyun datang tiba-tiba memisahkan jarak antara eunhyuk,sungmin dan yoona “dia ini pulang dengan ku”  kyuhyun langsung menarik tangan yoona keluar kelas

“huuuu  dasar Kyu”  sorak eunhyuk dan sungmin bersamaan

 

@Tempat parkir

 karena telah sampai tempat tujuan dan merasakan capek menahan tangan yoona yang dari tadi berontak-berontak ingin lepas akhirnya Kyuhyun melepaskan tangan yoona “yaa~ apa-apaan kau ini aku mau pulang”teriak yoona “oh pulang? Ya udah pulang sono gih” Kyuhyun mengacuhkan yoona dan masuk kedalam mobil nya . Yoona hanya melongo :O, mengernyitkan dahi, mengoceh-ngoceh gak jelas melihat mobil kyu yang pergi melesat dengan cepat meninggalkannya “aku bencii kau Kyuhyun jelekk pabbooo aiiish” yoona melihat sebuah kaleng minuman tiba tiba saja ia mengganti penglihatannya kalau kaleng didepannya itu adalah muka Kyuhyun secepat kilat ia menginjak-nginjaknya sampe kalengnya lepek (?) belum puas ia mengambilnya lalu meremas-remas, meremuk-remukan, meninju-ninjukan kaleng itu sampai tidak berbentuk kaleng lagi dengan tangannya  lalu dibuangnya kaleng itu dengan keras.

 

Malamnya…..

Tok..tok…

Cklek…

“ada ap—?”

“yaa yaa apa-apaan masuk kamar sembarangan” yoona menghalangi jalan kyuhyun yang ingin duduk di kursi belajar yoona

“haa apaan sii cerewet banget, kamar ini masih dalam hak milikku tau “ kyuhyun menggeser badan yoona lalu duduk di kursi belajar yoona, menyingkirkan buku-buku dan peralatan yoona yang ada diatas yoona , stelah merasa bersih ia meletakkan kedua kakinya diatas meja lalu mulai memainkan psp nya.

“ergggghh…” yoona menggeram lalu menarik napas berpikir bahwa tidak ada gunanya melawan si raja iblis tersebut. Ia pergi kedekat kyuhyun mengambil buku-buku dibawah yang dibuang oleh kyuhyun tadi lalu melanjutkan belajarnya tadi dilantai.

“Fire…..Fire…….duamb”

“shoot…shoot……duar…. duar”

“medical…..medical….finished”

“YOU WIN”        

Terdengar suara game yang berasal dari psp Kyuhyun , sepertinya kyuhyun memang sengaja membesarkan volume psp nya agar yoona terganggu..

“huft…” yoona menarik napas, menahan emosi yang dari tadi meluap-luap membakar badannya (?) lalu ia menoleh kearah kyuhyun

“Kyuhyun ssi,, bisakah kau mengecilkan suara PSP mu, itu membuatku tidak konsentrasi”

“ah apa yoona ssi?” kyuhyun menanyakan kembali, ia pura-pura tidak mndengar apa yang yoona bicarakan kepadanya dan tetap memainkan PSP nya

“tolong kecilkan volume PSP mu” yoona mengulangnya dengan suara agak besar

“apa? Aku tidak mendengarmuuuuu” jawab kyuhyun sekena nya dan tetap memencet mencet tombol PSP nya.

Karena emosinya sudah diambang batas jurang (?) yoona menghampiri Kyuhyun merebut PSP nya dan mematikannya.

“yak apa apan kau ini” kyu langsung berdiri dan ingin mengambil PSP nya dari tangan yoona, sebelum tangan kyuhyun mencapai PSPnya yoona pun buru-buru menghalanginya.

“hanya mengecilkan volume dari PSP ini tidak bisa? Biar aku yang melakukannya” yoona menyalakan PSP kyuhyun dan memencet mencet PSP kyu dengan serius agar terlihat mahir dalam mengoperasikan PSP padahal ia tidak tahu apa yang habis dipencet-pencetnya tadi *LOL* .  Setelah selesai  kyuhyun berusaha kembali mengambil Psp nya tetapi yoona telah duluan berlari menuju pintu, ia ingin mengadukannya ke ahra eonni , sepertinya kyuhyun tau apa yang direncanakan yoona, dengan cepat kyuhyun pun mengejarnya, menyalipnya pas didepan pintu kamar yoona, buru-buru ia tutup pintu  itu dan menguncinya. Kyuhyun kembali menatap yoona mendekatinya perlahan-lahan

“kembalikan PSP kuuu” yoona mundur-mundur takut sampai badanya terhenti di sudut  dinding, tetap menggenggam PSP kyuhyun dengan kedua tangannya dan disembunyikan di balik punggungnya.

Kyuhyun meletakan satu tangannya disamping kepala yoona mengunci nya agar yoona tidak bisa pergi lagi. “cepat.. sini PSP kuu” kyuhyun memandang mata yoona tajam

“tidak akan sebelum kau berjanji tidak akan menganggu ku lagi” geleng yoona dan membalas tatapan kyuhyun dengan sama tajamnya.

“aiiish yeoja ini cepat kembalikan” ucap kyuhyun tidak sabaran lalu menarik tangan yoona , tetapi cara ini tidak berhasil, tenaga yoona cukup kuat.

“kembalikan PSP ku atau kau —–“

“kau apa?? Berani apa kau kepadaku hah? Kau tidak akan berani melakukan apa-apa kepadaku, karena nanti akan aku langsung kadukan ke ahra eonni wekk :PPP” yoona juga menantang kyuhyun ditambah dengan lidah ejekan yoona.

“kau yakin?…” Kyuhyun mendekatkan kepalanya ke arah yoona dan mengeluarkan senyuman menggodanya

“a..aku ya..ya..kin…… AKU YAKIN” yoona tergagap tapi langsung ia tepiskan rasa gugupnya dan lebih menantang kyuhyun

“baiklah” kyuhyun memegang kedua pipi yoona, memajukan wajahnya ke wajah yoona dan dan dan

CHUUUU~~~~~

Bibir kyuhyun menyentuh bibir yoona,

1…2…3….4….5 Kyuhyun melepaskan ciumannya, mengatur nafasnya dan tersenyum evil kembali

“apakah kau masih mau mengadukan ‘ciuman’ ini kepada noona?” kyuhyun terkekeh, lagi lagi dengan tawa evilnya, langsung saja ia mengambil PSP dari tangan yoona yang terlihat tidak ada kekuatan lagi untuk menahannya lalu ia pergi menuju pintu, sebelum pintu tertutup ia melongokan (?) kepalanya

“oh ya, juga beritahu berapa lama tadi kita berciuman kepada noona,, hahahah…. ” Cklekk, terdengar suara pintu tertutup.. Yoona masih mematung matung, melongo-longo, ia mencubit-cubit tangannya berharap kalau ini mimpi,, sayang nya “aww” bukan mimpi. Ia mengelap-ngelap bibirnya dengan baju nya, mencari air untuk mencuci bibirnya .. “AKU BENAR BENAR MEMBENCI MU CHO KYUHYUN, DASAR RAJA IBLIIIIIISSSSSS”

 

TBC~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Weeew, I am back ,,, setelah sekian lamaaaaaaaaaa gak nge post lanjutan ff inih. Biasa sibuk bikin kue buat lebaran *ngaduk-ngaduk adonan..   Gimana? Gimana? Gak nyambung kah? Gaje kah? Tell meeee … 😀

Pada bingung kan kenapa belum ada konflik yang muncul di ff ini?? Soalnya perjalanan konflik dari otakku menuju laptop lagi maceet banyak yang mudik sih LHO? :D..

Tenang,, nanti insyallah bakal aku jemput langsung deh si konflik langsung aku lemparkan ke ff ini hahah ;D…  dan Typho mungkin bakal keseringan muncul, jadi tolong dimaklum kan.. dan lagi maaf kalo pendeek ni ff, ..

Gimana sama evil kyu?? Kurang jahatkah dia?? Yoona nya?? Kurang tersiksa kah dia?? *tawa evil*

Komen loh komen,, semakin banyak yang komen membuat mata ku langsung bersinar terang benderang dan menyuruh si otak memikirkan lanjutannya . kekekeke

Dan poster itu *nunjukatas* jangan dihina, ditertawakan saja 😀 .. maklum author tidak pintar ngedit poto ditambah aplikasi2 kayak photoshop, photoshine, photoscape pada kehapus sama tangan author,, diterima aja oleh mata apa adanya….

Iklan

20 thoughts on “New Love Part 3

  1. Rara berkata:

    uwah daebak thor,ad adgn kisseu nya kn jd bgs,oh ya thor cb nnt yoona nya pny pasangan/tmn laki2 yg dkt sama dy.soalnya kn td victoria-kyuhyun,yoona-??? Itu saran aja sih thor,pokoknya ttp SEMANGAT 45^^KeEp WrItInG and HwAiTiNg°®°

  2. marwaa berkata:

    Daebak eon 🙂
    Tu kyuppa ganas amat ya 😀
    ARRGH KENAPA TBC SI ?
    Pengen aku bakar tu Tbc !
    Aku setuju eon sama komentarnya rara nantik di part selanjutnya yoona tu punya temen laki laki ! Biar si kyu cemburu gitu 🙂

    Next 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s