Sampingan

New Love part 2

Gambar

Author pov

“kyu, appa mau mengenalkanmu pada seseorang” kata appa kyu setelah acara makan malam selesai.

kyuhyun pun mulai menyiapkan diri untuk mendengarkan appanya

“Kenalkan kyu ini Im yoona dan yoona ini Cho kyuhyun” kata appa kyu

“annyeonghaseo naneun im yoona imnida” kata yoona sambil menundukan kepalanya.

kyuhyun pun tidak membalas sapaan yeoja tersebut, dia hanya memperhatikan yoona dari ujung kaki hingga ujung rambut

Plakk… sebuah jitakan mulus datang kekepala kyu

“appo … issshh noona” keluh kyu sambil mengusap-ngusapkan kepalanya

“pabo,, beri salam juga ke dia” jawab ahra sambil melihat kyu dengan tajam

“aissh ne ne,, Cho kyuhyun imnida” kata kyu dengan ikut menundukan kepalanya

“oh ya, kenapa yeoja ini tadi msuk ke kamar orang tanpa izin dan mengambil baju kotorku?” Tanya kyu

“ oh tadi dia hanya ingin membantu bibi park mencuci baju, padahal sudah dilarang larang, tapi dia tetap ingin membantu,, akhirnya dia hanya bertugas untuk mengambil pakaian kotor saja.. Yoona memang yeoja yang rajin” jelas eomma kyu sambil memuji yoona, melihat itu yoona pun menundukan kepala karena sedikit malu

“yoona ini adalah anak dari teman appa, dia pindah ke seoul untuk melanjutkan sekolah nya disini dan dia appa suruh tinggal disini karena dia seorang yeoja yang belum tahu seluk beluk kota seoul” kata appa kyu

“ne kyu, dia sekarang menempati kamar bermainmu yang berada disamping kamarmu” sambung eomma kyu

“mwo? kenapa dikamar itu! disitu tempat tinggalnya Nintendo PS 1 2 3 ku, PSP ku aissh ,, itu kamar yang sangat cocok untuk tempatku bermain eomma” jawab kyu dengan nada agak sedikit tinggi

“ sudahlah, kau itu juga besar, untuk apa bermain mainan anak anak itu lagi, ” kata eomma kyu

“ jadi dimana PS PS ku itu sekarang?” Tanya kyu

“eomma beri pada sepupu sepupu mu!” kata eomma kyu dengan santai

“mwo? aissh eomma,, lalu PSP kesayanganku? Tanya Kyu lagi dengan muka memelas agar dia mendapatkan jawaban yang bisa membuat hati nya lega

“SUDAH PASTI” belum juga eomma kyu menjawab, ahra dengan cepat menjawabnya dengan memberi penekanan kata ke kyu.

kyu pun tidak bisa berkata apa apa lagi, dia terlihat sedih, kesal, marah karena PSP kesayangannya yang sering dianggap pacarnya itu mudah saja diberi pada oranglain,, padahal dia sudah berusaha keras memecahkan nilai rekor pada game-game yang berada di PSP itu., dia berpikiran semua ini terjadi karena yeoja itu,, dan sekarang kyu pun memerhatikan yeoja itu dengan seksama , tidak ada yang jelek ataupun cacat dimatanya, tetapi karena PSP kesayangannya pergi karena yeoja itu dia mulai mengganti tatapan kagum itu menjadi tatapan evil seorang kyu.

“PSP, dimanakah engkau sekarang? apakah kau sudah makan? (makan = di charger) apakah orang lain memperlakukanmu dengan baik?” kata kyu yang sedang berbaring di atas kasur, dia sedang melihat ke atas atap kamarnya dengan bengong (?) dia terlihatseperti orang yang patah hati karena ditinggalkan yeojachingunya sampai sampai dia tidak menyadari ada ahra yang masuk kedalam kamarnya.

“Kyu” panggil ahra sambil berjalan menuju tempat tidur kyu

“Kyu kau kenapa? Tanya ahra sambil menggoyang-goyangkan tubuh kyu seakan takut terjadi hal hal yang aneh kepada namdongsaengnya ini.

“NOONA BERHENTI” teriak kyu memberontak

“habisnya kau tidak menyahut panggilan noona, jadi noona khawatir kamu terjadi apa apa” jawab ahra sambil memberhentikan kegiatannya itu

“oh ya kyu, appa memasukan yoona ke sekolahmu juga,, jadi nanti kau pergi dan pulang harus bersamanya,, “ kata ahra

“Mwo? kenapa harus? Ani ani aku tidak mau” kata kyu sambil menggeleng-gelengkan kepalanya

“kau ini, yoona itu pendatang baru di seoul, jadi dia butuh bimbingan mu untuk bersekolah disana, apalgi nanti dia sekelas denganmu, jadi kau mudah memperhatikannya di sekolah” kata ahra

“tapi apa kata teman teman ku nanti jika aku bersama dia terus” kata kyu

“aiissh pabo dia kan cantik, jadi jika mereka menganggap yoona yeojachingumu masa mereka akan mengejekmu,” kata ahra

“tapi … ” kata kyu tapi terpotong

“sudah tidak ada tapi tapian lagi, pokoknya mau tidak mau kau harus melakukanya. sudahlah tidur sana, besok kau kan sekolah, dan jangan lupa kata kataku tadi” kata ahra sambil melangkah pergi dari kamar kyu

“aishh yeoja menjengkelkan” kesal kyu

esooknya …

“kyu bangun,, nanti kau terlambat” kata ahra sambil menggoyang-goyangkan tubuh kyu

“aish noona hari ini tidak usah sekolah, aku ini sudah cukup pintar” kata kyu sambil tetap memejamkan matanya

“baru cukup kan bukan lebih? cepat bangun yoona saja sudah bersiap pergi tapi dia tetap menunggumu,” kata ahra dengan tetap melanjutkan kegiatannya

“salah sendiri mengapa menunggu ku, kalau mau pergi sekolah bisa sendiri dia kan punya kaki” kata kyu sambil membelakangi ahra

“kau sudah lupa dengan perkataanku semalam, kau harus melakukannya” kata ahra dengan nada tinggi

“mmh..” kyu pun tetap tidur tanpa menjawb pertanyaan ahra

“ anak ini memang harus digunakan cara ini,, hana dul set” ahra mengumpulkan sekuat tenaga nya untuk menggunakan cara yang dianggapnya berhasil untuk membangunkan kyuhyun.

Dug .. ahra pun mendorong kyuhyun hingga jatuh dari tempat tidurnya

“Awwh” teriak kyu

“maka nya kalo dibangunin cepet bangun jadi gini kan, cepat bersiap2 lalu sarapan dan berangkat bersama yoona,, aku beri waktu 10 menit” kata ahra

“kau ini kejam sekali noona, cepat pergi aku mau mandi” kata kyu smbil mendorong ahra kelluar kamarnya

………………………………………………………………….

yoona pov

aku sudah menunggunya 30 menit,,, aku sangat tersanjung dengan kata kata Cho ahjussi dan ahjumma kalau mereka ingin melindungiku disini,, tapi aku bukan lah seorang yeoja yang polos, yang sedikit-sedikit takut, aku bisa pergi ke sekolah sendiri tanpa bantuan anaknya yang bernama Cho Kyuhyun itu,,, mungkin ini semua karena mereka perhatian denganku, aku harus menerima nya..

“kyu, makan dulu sarapanmu”ajak eomma kyu saaat melihat kyu sudah keluar dari kamarnya

“tidak perlu eomma, aku berangkat dulu” kata kyu sambil terus berjalan keluar tanpa menghiraukan yoona yang sedang berdiri menunggunya,

apa apaan dia ini, apakah aku tidak terlihat, melewatiku dengan seenaknya saja, apa dia tidak tahu aku telah berdiri menunggunya 30 menit. aish sabar yoona, kau ada dirumah orang, tidak baik jika kau melawannya.

“kyu, ajak yoona pergi bersamamu” teriak eomma kyu

“aissh,, yoona ssi kajja” kata kyu sambil menghadap belakang untuk memanggil yoona

“ne” jawabku sambil mengikuti langkah kyu dari belakang.

sampai di dekat mobilnya aku hanya diam tidak berani langsung masuk ke mobilnya, bisa saja nanti aku langsung kena marah olehnya. lamunanku terehnti karena dia memanggilku.

“cepat masuk, kau kan bisa masuk sendiri masa harus aku yang membukakan” kata kyu dengan ketus kepadaku

“ne” kataku dan aku mulai masuk ke kursi belakang mobilnya,

“yak kau ini kenapa duduk dibelakang cepat pindah kedepan, kau kira aku ini supirmu” kata kyu dengan sedikit nada tingginya

“ ah ne”

iish jika dia bukan termasuk keluarga Cho yang baik, mungkin aku akan…. dia tidak tahu jika aku ini termasuk yeoja kuat di sekolahku dulu, menang adu panco dengan teman laki-laki dikelasku..

end yoona pov

at school …………………………………….

author pov

“hey lihat kyu sunbae pergi bersama yeoja, apakah dia yeojachingunya?”kata yeoja murid sekolah itu

“mungkinkah?,, aku iri sekali dengannya” kata yeoja lainnya.

“aneh sekali sekolah ini, ketika kami sampai banyak sekali murid murid yang melihat kea rah kami sambil sedang berbisik-bisik, apa ada yang aneh” gumam yoona sambil melihat ke sekelilingnya, walaupun sedikit berbisik kyu dapat mendengarnya dengan jelas.

“heeheheh”kyu pun terkekeh dengan senyum evilnya

“wae” Tanya yoona smbil melirik ke kyu

“aku ini kan namja terkenal di sekolah ini, apalagi dengan wajahku yang tampan ,  dan pernah memenangkan olimpiade matematika, jadi siapa yang tidak kenal denganku? mereka melihat begitu karena mereka bingung kenapa kau yeoja yang biasa bisa pergi dengan namja yang tampan sepertiku ini” kata kyu dengan menunjukan senyum evilnya kepada yoona

“narsis sekali namja ini” desis yoona

“apa kau bilang?” Tanya kyu menatap yoona

“ani gwenchana” balas yoona sambil menundukan kepalanya

yoona pun berjalan beriringan dengan kyu, karena dia tidak tahu letak kelasnya dimana jadi dia lebih memilih mengikuti kyu.

“ayo masuk” kata kyu menunjukan kelasnya

“aku sekelas denganmu?” Tanya yoona

“wae? tidak suka? aku juga tidak suka kau sekelas denganmu” kata kyu sambil berjalan masuk ke kelasnya yoona pun mengikuti langkah kyu.

“siapa itu kyu?” Tanya seorang namja yang bernama sungmin kepada kyu

“yeojachingumu suit suit?” Tanya namja yang satu lagi yang bernama eunhyuk

“anio anio.. dia itu… dia itu eemmh …” kyu ragu menyebut yoona siapa

“kalo bukan untukku saja,, dia yeppo” jawab eunhyuk

PLETAK.. sebuah jitakan mulus datang ke kepala eunhyuk

“aish appo kyu” jawab eunhyuk

“dia murid baru disini,.. namanya Im yoona,,” jelas kyu

“ annyeonghaseo naneun im Yoona imnida” bow

“perkenalkan ini sungmin dan ini eunhyuk”

“annyeong yoona” balas mereka berdua

“oh ya sungmin, dimana ada bangku kosong? Tanya kyu kepada sungmin. belum sempat menjawab eunhyuk menimpali

“bangku sebelahku kosong tuh,, yoona duduk denganku saja” kata eunhyuk sambil tersenyum agak yadong ke arah yoona.. kyu pun langsung bergeleng keras..

“ani ani, yoona tidak boleh duduk denganmu, nanti otaknya tertular oleh virus yadongmu” kata kyu

“hehehehe” eunhyuk terkekeh

“gini aja, sungmin kau pindah duduk bersama eunhyuk, jadi yoona duduk bersamaku” jelas kyu

“ahh kyu, apa kau mau menambah dosaku jika duduk bersama eunhyuk ini!! kata sungmin sambil menujuk jarinya kearah eunhyuk “kenapa tidak kau saja kyu yang duduk dengan eunhyuk” Tanya sungmin

“kau ini, aku harus menjaga yeoja ini, jika tidak appa eomma noona ku akan membunuhku” jawab kyu

“baiklah, ini kulakukan demi yoona bukan demi kau kyu” jawab sungmin sambil tersenyum manis kearah yoona

TBC

Mian ya kalo ff ini jelek atau banyak typho, author pengunjung baru didunia perff-an jadi membutuhkan saran kalian.. live comment yah

Iklan

28 thoughts on “New Love part 2

  1. Niia berkata:

    Annyeong new reader here …
    Author ceritanya bagus kok. Ayo lanjutin lagi hwaiting !!

    Itu sungmin oppa senyum manis ke yoona eonnie cie ciee.. 😀

  2. marwaa berkata:

    Annyeong eon !
    Kapan ff ini dilanjutin ? Kalo g’ dilanjutin kan nanggung eon 😦
    Ffnya keren eon 🙂
    Tapi ini endnya kyuna kan ?
    Oh ya eon , ini ff dipost cuma diblog ini ?
    Klo ngak blog apa aj eon !

    Mian klo komen kebanyakan 🙂

    • annyeong…
      kpn yah? kurang tau nih, soalnya lanjutannya kehapus kemaren, krn kuliat2 gak ada yg ngomen awal2ny jd putus asa jd aku biarin aja… 😀 tapi jadi semangat ngeliat komen2nya nti kulanjutin kok,, tapi maaf kalo lama yah..
      keren yah? makasi bgt.. jd terharu deh 🙂
      iya cuma disini,, belum mw daftar ke blog lain sih,, soalnya tkut gak bkal bisa nyesuain wktu ngpostnya…
      gak papa kok bnyk,, author suka yg bnyak2

    • oh makasihh banget,, aku baru tau ada yg suka sm ff gaje aku… disini aja kok,, aku kan baru terjun (?) ke dunia ff.. maaf yah kalo nti updatenya lama, soalnya udah keburu putus asa jd berenti ditengah jalan, tp aku ushain lanjut kok.. gomawo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s