New Love

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gambar

 

 

Author                      : Intansparkddict

 

Genre                       : Friendship

 

PG                             : 15+

 

Cast                          : Cho Kyuhyun

                                   Im Yoona

                                     

 

Kyuhyun POV

 

“Hyung, aku pulang dulu ya?”

“Ne Kyu, hati-hati” sahut Sungmin hyung tanpa menoleh kearahku

Hari ini sungguh melelahkan, awalnya hanya untuk bertemu dan berbincang bincang dengan teman temanku malah disuruh ikut tanding basket, yah walaupun bukan pertandingan yang resmi ya sekedar olahraga sedikit karena sekian lama ini aku jarang sekali berolahraga.

 

“Eomma?” panggilku

“Noona?” panggilku

aneh kenapa disini sepi sekali, tak ada orang dirumah, jarang-jarang mereka pergi dalam waktu yang bersamaan.. ya sudah lah aku ingin menyegarkan diri dulu dan langsung beristirahat. Aku pun pergi kemarku dan langsung menuju kamar mandi.

 

saat aku keluar dari kamar mandi dan masih dibalut dengan sehelai handuk, sepertinya ada yang aneh

“Ahkkk” teriak yeoja

aku pun menoleh ke sumber suara yang ternyata berada dekat didepanku.

“Yaak, apa yang kau lakukan disini? Ini kamarku” teriak ku kepadanya

“Yaa aku tau, tapi kau juga jangan berteriak gitu gitu juga kali” balasnya

“hei kau itu siapa, berani-beraninya masuk kekamarku, ini kan ruang privasiku jadi kau harus meminta izin dulu jika ingin masuk,kau itu seorang yeoja apa kau mau mengintipku?”kesalku sambil menunjuk nunjuk jariku kepadanya.

“Asal kau tahu, dari tadi aku mengetuk pintumu itu berkali kali karena tidak ada sahutan aku langsung masuk aja, aku kira juga tidak ada orang disini,, masalah ngintip,  emang aku tahu kalo kamu sedang mandi? Enggak kan, dan harusnya kamu berterima kasih kepadaku karena aku ingin mengambil baju kotormu untuk dicuci” jelasnya panjang lebar sambil membuang muka

“tapi kan ….” tiba tiba dia langsung pergi dari hadapanku,

dibenakku ada sejuta pertanyaan tentang yeoja itu, siapa dia? apa dia seorang pembantu? tapi melihat tampilannya dia tidak cocok dijadikan seorang pembantu, dia cukup cantik.. Eitts cantik? apa benar mata ku ini menilai, apa ada yang salah dengan penglihatanku? Jelas jelas dia yeoja aneh, tidak sopan, dan sepertinya evil juga, sama sepertiku dong..

Oke lupakan tentang yeoja itu, nanti bisa aku tanyakan dengan noona, untuk apa memikirkannya..

“Pabo kyu” desis ku

 

 

 “Kyu,, makan malam sudah siap” teriak Cho Ahra dari luar kamar Kyu, dia adalah noona Kyu

“Ne, aku segera turun” teriak kyu dan mulai berjalan menuju meja makan

“Mwo? sedang apa dia disini? duduk bersebelahan denganku? kenapa eomma tidak menceritakannya dulu?” desis kyu yang tidak cukup terdengar dengan orang-orang disekitarnya

 

TBC

 

 

Iklan

10 thoughts on “New Love

  1. Kyuna jjang berkata:

    Yeay ad blog bru ni, apa isi ny tntg kyuna? Hrus kesni trus dong..
    Pendk bget thor, jd belum tw alur ny gmana, cpt lnjut thor

    • iyah hihi.. 😀
      mau lanjuut kok,, tp dalam proses…. seru yah? padahal ini ff gaje 🙂 .. yap Kyuna jjang..
      udah sering kok mampir kesana, oh ya cpet jg dong lanjut ffnya ,, ff situ keren-keren

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s